DaerahSerang
Trending

Mahasiswa Terlibat Kecelakaan Beruntun di Serang, Dalam Tasnya Ada Dana Jutaan hingga Uang Asing

SERANG, BANTEN RAYA – Iip Septiyan (20), mahasiswa asal Kampung Pelawad, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang terlibat kecelakaan beruntun antara sepeda motor dan dua mobil di Jalan Raya Serang-Cilegon Kampung Pelabuhan Bulan, Desa Toyomerto, Kecamatam Kramatwatu, Kabupaten Serang, Kamis (10/6/2021).

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 13.30 WIB itu bermula saat korban mengendarai sepeda motor Yamaha matic berplat nomor A 6319 FN dari arah Cilegon menuju Serang.

Diduga akibat kondisi jalan yang bergelombang, motor yang dikendarai mahasiswa itu hilang kendali dan menabrak mobil Avanza berplat nomor A 1378 AC. Mobil dikemudikan Muhammad Zhiran (51) warga Jalan Pandeglang Kav.J, Kelurahan Bendungan, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon.

Setelah menabrak mobil Avanza, korban terjatuh. Di saat bersamaan, angkot jurusan Serang-Cilegon yang dikemudikan Asep Lesmana warga Lampung Utara yang ada dibelakang menabrak korban. Akibatnya, pemuda asal Kecamatan Ciruas tersebut terluka parah dan tak sadarkan diri.

Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Try Wilarno membenarkan kecelakaan beruntun di jalan raya Serang-Cilegon. Mahasiswa yang menjadi korban kecelakaan tersebut telah dibawa ke rumah sakit.

“Korban dibawa ke RSUD Serang,” katanya.

BACA JUGA: Bawa Miras Sekardus, Wanita Ini Tabrak Mobil yang Parkir di Depan TLA Cilegon

Try menambahkan ketiga kendaraan yang terlibat dalam peristiwa itu sudah diamankan di Mapolres Serang Kota, serta mengamankan sejumlah barang bawaan korban.

“Satu tas coklat berisi uang tunai Rp. 4.250.000 dan pecahan uang asing sebanyak 7 lembar,” tuturnya. (darjat)

 

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp