DaerahSerang
Trending

Masuk Hari Ketiga, Pencarian Nelayan Cinangka yang Hilang Terseret Ombak Belum Membuahkan Hasil

SERANG, BANTEN RAYA – Pencarian nelayan Cinangka yang hilang pada Minggu (18/4/2021) terus dilakukan. Di hari ketiga, area pencairan diperluas hingga Carita, Kabupaten Pandeglang. Meski demikian sampai saat ini usaha tersebut belum menemukan hasil atau nihil.

Koordinator Pusat Pengendali Operasi (Pusdalop) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Serang Jhony Efendi Wangga mengatakan,  tim gabungan melakukan pencarian korban melalui jalur laut dan jalur darat. 

“Tim 1 melakukan pencari dari tempat kejadian menghilang sampai ke Pulau Ular dan ke Pulau Sangiang. Tim 2 melakukan penyisiran melalui jalur darat hingga ke Pasauran,” kata Jhony, Selasa (20/4/2021).

Selanjutnya, pada pukul 13.00 WIB pencariannya dilanjutkan hingga ke Cairita melalui jalur laut. “Pukul 17.00 WIB pencarian dihentikan karena belum menemukan hasil dan dilanjutkan besok (21/4/2021),” ujarnya. 

Baca juga

Nelayan Cinangka Hilang Terseret Ombak, Pencarian Terkendala Cuaca

Diberitakan sebelumnya, pada Minggu (18/4/2021), pukul 00.30 WIB nelayan bernama Ade Mu’is (40) warga Desa Umbul Tanjung, Kecamatan Cinangka dinyatakan hilang setelah perahu yang dinaikinya bertabrakan dengan perahu nelayan lainnya. (tanjung)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp