DaerahSerang
Trending

P2TP2 Kawal Kasus Pelecehan Anak di Bawah Umur oleh Tetangganya di Cinangka

SERANG, BANTEN RAYA – Pengurus Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Serang terus mengawal kasus pelecehan seksual yang dialami RM (15), warga Kecamatan Cinangka. Adapun terduga pelaku adalah tetangga korban sendiri.

Informasi yang berhasil dihimpun bantenraya.com, kasus pelecehan seksual yang dialami RM tersebut terjadi pada 6 Januari 2021. Saat ini korban sudah mendapat pendampingan dari psikolog. Sedangkan kasusnya  dalam penanganan Polres Cilegon.

Ketua P2TP2A Kabupaten Serang Nurlinawati Entus mengaku telah mengunjungi korban untuk memberikan semangat dan pendampingan. “Kami terus memantau kasus ini dan kami telah mengunjungi korban,” kata Lina, Senin (7/6/2021).

Selain itu, P2TP2A juga terus berkoordinasi dengan Polres Cilegon untuk memastikan proses penanganan kasusnya. “Kasusnya sudah diproses di Polres Cilegon dan tinggal penangkapan pelaku saja. Pelakunya tetangganya. Jadi korban ini kalau jajan melewati rumah pelaku,” ujarnya.

Ia memastikan, saat ini kondisi korban sudah lebih baik setelah mendapat taruma healing dari psikolog dan ahli jiwa. “Proses hukumnya kami serahkan sepenuhnya kepada penegak hukum. Mudah-mudahan kasus seperti ini tidak terus terulang lagi khusunya di Kabupaten Serang,” tuturnya. (tanjung)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp