PolitikSerang
Trending

PAN Kabupaten Serang Tidak Khawatir Kader Pindah Haluan ke Partai Ummat

SERANG, BANTEN RAYA – Ketua DPD PAN Kabupaten Serang Jaenudin memastikan kader PAN di Kabupaten Serang tetap solid dan dipastikan tidak akan ada yang pindah ke Partai Ummat yang didirikan Amien Rais yang juga merupakan pendiri PAN.

Jaenudin mengaku, sudah mengetahui jika Partai Ummat sudah dideklarasikan oleh Amien Rais. “Terkait sudah dideklarasikannya Partai Ummat tentu atas nama keluarga besar PAN kabupaten Serang mengucapkan selamat. Jadi ada satu lagi kompetitor yaitu Partai Ummat,” ujar Jaenudin, Jumat (7/5/2021).

Ia menjelaskan, sejauh ini untuk di Kabupaten Serang tidak ada kader PAN aktif yang gabung ke Partai Ummat atau partai lainnya.
“Mungkin-mungkin saja ada beberapa garis politiknya yang beralih ke Partai Ummat tapi bagi kita tidak jadi permasalahan,” katanya.
Namun pihaknya tidak menghendaki adanya kader PAN di Kabupaten Serang yang berpindah haluan ke Partai Ummat.

“Saya pikir kalau ada yang gabung ke Partai Ummat itu pilihan politik masing-masing walaupun pada prinspinya kita tidak menghendaki keluarga besar PAN pindah ke partai manapun,” tuturnya.

BACA JUGA: Partai Ummat Berpotensi Gembosi PAN di Banten

Ia memastikan, sejauh ini kader PAN Kabupaten Serang solid dan tidak ada yang pindah ke Partai Ummat. “Insya Allah kader PAN masih solid di posisinya masing-masing, baik yang di kabupaten maupun yang di kecamatan dan desa,” ungkapnya. (tanjung)

Related Articles

Back to top button