PolitikSerang
Trending

Paripurna PAW, Rt Zulmihayati Resmi Gantikan Nasrul Ulum di DPRD Kabupaten Serang

SERANG, BANTEN RAYA – DPRD Kabupaten Serang menggelar rapat paripurna pemberhentian dan pengangkatan pergantian antar waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024 dari Fraksi Partai Golkar.

Pada rapat paripurna itu, Rt Zulmihayati dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Serang menggantikan Nasrul Ulum yang mengundurkan diri pada November 2020 karena mencalonkan diri menjadi bupati Serang.

Pelantikan Zulmi dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Serang Bahrul Ulum. Pelantikan Zulmi juga dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang Fahmi Hakim dan mantan Ketua DPRD Kabupaten Serang Muhsinin.

Ulum mengatakan, Zulmi yang ditugaskan di Komisi I itu perlu memahami tata tertib dan mekanisme DPRD yang telah disepakati bersama.

“Fungsi dan kewenangan DPRD harus dipahami bahwa anggota DPRD bukanlah dalam tanda kutip manusia super,” katanya, Kamis (7/1).

Sementara itu Zulmi mengaku, akan melaksanakan tugasnya sebagai anggota DPRD Kabupaten Serang dengan sebaik-baiknya.

“Tentunya amanah ini akan kami emban dengan sebaik-baiknya dan kami akan memperjuangkan aspirasi warga yang kami wakili,” ujarnya.

Zulmi sendiri merupakan calon anggota DPRD Kabupaten Serang dari daerah pemilihan (Dapil) Serang 5 dari Partai Golkar dan memperoleh suara terbanyak ketiga. Zulmi juga diketahui sebagai pengusaha bata merah di Kecamatan Waringinkurung. (tanjung)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp