DaerahPolitikSerang
Trending

PBB Kabupaten Serang Pasang Target 1 Fraksi DPRD dan Calon Kepala Daerah

SERANG, BANTEN RAYA – Partai Bulan Bintang (PBB) memasang target bisa membentuk fraksi dan mengusung kader internal sebagai calon kepala daerah di pemilu 2024. Terkait hal tersebut Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PBB secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) Bappilu Cabang DPC PBB Kabupaten Serang. 

SK Bappilu Cabang Kabupaten Serang Nomor SK.BAPPILU-P/89/2021 periode 2021-2024, diserahkan langsung Ketua Bappilu Pusat Hilman Indra. SK diterima Ketua Bappilu Cabang DPC Kabupaten Serang Daddy Hartadi di Sekretariat DPC PBB Kabupaten Serang di Kecamatan Kragilan, pada Sabtu (24/4/2021).

Daddy Hartadi mengatakan, dalam amanatnya ketua Bappilu pusat meminta jajaran DPC dan Bappilu Cabang untuk memperkuat infrastruktur partai. Hal itu untuk memenangkan PBB dan meraih suara nasional sebesar 6 persen.

Selanjutnya, mewujudkan Fraksi PBB di DPRD Kabupaten Serang pada pemilu 2024. Selain itu Bappilu juga berkeinginan untuk mendorong kader internal untuk maju dalam perhelatan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Serang 2024.

“Jajaran Bappilu Kabupaten Serang akan menjawab tantangan dan amanat Bappilu Pusat. Agar PBB dapat mewarnai dan memberi kontribusi besar dalam pengambilan kebijakan yang berdampak pada kesejahteraan rakyat. Tentunya itu akan kita wujudkan dengan semua kekuatan infrastruktur partai yang kita miliki, termasuk badan otonom partai yang akan kita aktifkan untuk segera bekerja, dan bersinergis dengan semua komponen partai,” ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima Banten Raya, Minggu (25/4/2021).

Daddy juga mengaku, akan serius dan melakukan kerja kerja politik yang terukur dalam menargetkan kader internal PBB untuk maju pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Serang 2024. 

“Bappilu PBB Kabupaten Serang segera melakukan rapat konsolidasi untuk menyikapi semua amanat, dan arahan ketua Bappilu pusat. Nantinya rapat konsolidasi Bappilu Kabupaten Serang akan menghasilkan rekomendasi yang akan disampaikan kepada DPC, DPW dan Bappilu Pusat,” tuturnya. (*/dewa)

 

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp