Serang
Trending

Pemilik THM di JLS Dikabarkan Melobi Petugas Satpol PP

SERANG, BANTEN RAYA – Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Serang memastikan tempat hiburan malam (THM) di jalan lingkar selatan (JLS) tidak beroperasi lagi setelah ditutup permanen pada Senin (15/2/2021). Namun, pemilik THM dikabarkan melobi petugas Satpol PP dan mempertanyakan batas waktu penutupan tersebut.

“Ada yang nanya-nanya ke petugas PPNS sampai kapan ditutupnya katanya, terus ada yang minta dibuka,” ujar Kabid Ketentraman dan Ketertiban Umum (Trantibum) Dinas Satpol PP Kabupaten Serang, Sabtu (20/2/2021).

Ia mengungkapkan, petugas PPNS yang ditanya tersebut menjawab dengan tegas bahwa penutupan yang dilakukan bersifat permanen. “Ke saya enggak ada yang nanya. Kalau nanya ke saya mau saya ceramahin. Sejauh ini tutup semua,” katanya.

Menurutnya, petugas Satpol PP terus melakukan pemantauan sejak THM yang masuk wilayah Kabupaten Serang tersebut ditutup. “Memang ada THM yang ada pintu belakangnya tapi setelah kita cek langsung pintunya terkunci dari luar. Segel juga masih utuh,” tuturnya.

Mujtahidi menuturkan, setelah THM ditutup aktivitas warung remang-remang semakin marak. “Tapi musik di waremnya tambah keras saja. Sekarang perempuan dan laki-lakinnya nongkrongnya di sana (warem),” ungkapnya. (tanjung).

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp