DaerahHukum & KriminalSerang
Trending

Penjual Sayur di Cikande Dibunuh Lalu Jasadnya Diperkosa

SERANG, BANTEN RAYA – Kepolisian Resort (Polres) Serang bersama Polsek Cikande berhasil menangkap pembunuh perempuan penjual sayur di sungai kecil di Jalan Kandang Sapi, Kampung Kayu Areng, Desa Parigi, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang. 

Seperti diketahui, Marsah (43), perempuan penjual sayuran, warga Desa Bakung, Kecamatan Cikande ditemukan tewas oleh warga setempat pada Selasa (9/2/2021). 

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari internal kepolisian, Marsah diperkosa oleh pelaku, setelah wanita paruh baya tersebut meninggal dunia.

“Pelaku sudah ditangkap inisialnya AS (25). Korban dibunuh dengan cara dicekik, setelah itu pelaku memperkosanya,” ungkap sumber dari internal kepolisian yang enggan disebutkan namanya.

Diketahui sebelumnya, Kapolsek Cikande Kompol Salahudin mengatakan mayat perempuan itu pertama kali ditemukan oleh Jawad (46) yang kebetulan melintas di lokasi. Petani itu menemukan motor Honda Genio A 5424 EN terparkir di pinggir jalan berikut barang bawaannya.

“Warga melihat motor korban tergeletak, karena takut kemudian memanggil warga lainnya. Setelah dicek warga menemukan korban sudah meninggal dunia,” katanya.

Salahudin menambahkan berdasarkan keterangan suami korban, Sarmin Jairan (45), sekitar pukul 04.30 korban pamit berangkat menuju Pasar Cikande untuk membeli kebutuhan jualan dagangannya. Akan tetapi pada pukul 05.30 WIB, dirinya mendengar informasi bahwa di sekitar Jalan Kandang Sapi ada kejadian perampokan.

“Saat ini korban ada di RS dr Dradjat Prawiranegara untuk dilakukan autopsi oleh pihak rumah sakit guna mengetahui penyebab kematiannya,” tambahnya.

Disinggung adanya korban perkosaan, Salahudin belum bisa memberikan komentar atas informasi tersebut. Sebab hingga kini kepolisian masih melakukan penyelidikan dan masih menunggu hasil otopsi.

“Belum ada hasil otopsi (dugaan perkosaan),” tandasnya. (darjat)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp