DaerahSerang
Trending

Pesta Miras Sambil Putar Musik Keras-keras, 5 Wanita dan 2 Pria Diamankan

SERANG, BANTEN RAYA РJajaran Polsek Ciruas mengamankan 5 wanita dan 2 pria yang tengah pesta minuman keras (miras) di sebuah warung remang-remang (warem) di Jalan Raya Serang-Jakarta  Kampung Nambo, Desa Kaserangan, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Selasa (11/5/2021) dini hari.

Kapolsek Ciruas Kompol Syarif Hidayat mengatakan, keberadaan warem tersebut telah membuat resah masyarakat. Menindaklanjuti informasi itu, pihaknya langsung melakukan razia.

“Mereka sering memutar musik cukup keras dan membuat resah masyarakat. Warem itu baru beroperasi sekitar satu mingguan,” katanya kepada Banten Raya.

Menurut Syarif, dalam razia itu kepolisian menemukan 7 orang pria dan wanita yang tengah berpesta miras, sambil menikmati alunan musik.

“Selain mengamankan para penghuni warem, polisi juga mengangkut seluruh peralatan sound system, minuman keras, satu unit motor serta 1 unit sedan Toyota Corolla milik pengunjung warem,” ujarnya.

BACA JUGA: Patroli Ramadan di JLS, Satpol PP Cilegon Temukan Ada Warung Depan Masjid yang Jual Miras

Syarif menegaskan ke depannya dia menginginkan tidak lagi warem yang dijadikan tempat hiburan malam, terlebih adanya prostitusi atau minuman keras. Hal itu berlaku untuk pengelola tempat hiburan malam (THM) lainnya bahwa pihaknya akan melakukan tindakan tegas.

“Hasil penyelidikan kami, disini juga menjual minuman keras dan diduga ada kegiatan prostitusi,” tegasnya. (darjat)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp