DaerahSerang
Trending

Plh Bupati Serang Janji Tidak Bakal Lakukan Pemekaran Wilayah

SERANG, BANTEN RAYA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang menggelar serah terima memori jabatan dari Bupati Serang periode 2016-2021 Ratu Tatu Chasanah kepada Pelaksana harian (Plh) Bupati Serang Tb Entus Mahmud Sahiri 

Dalam sambutannya Entus meyampaikan apresiasi kepada Bupati Serang periode 2016-2021 Ratu Tatu Chasanah dan wakilnya Pandji Tirtayasa yang telah sukses membangun Kabupaten Serang. 

“Banyak apresiasi dan penghargaan yang diberikan kepada Ibu Bupati dan Pak Wakil Bupati oleh pemerintah pusat dan lembaga-lembaga lainnya,” kata Entus, Rabu (17/2/2021). 

Sekda Pemkab Serang itu mengaku, tidak ada melakukan pemekaran daerah seperti yang diamanatkan dalam surat keputusan (SK) Gubernur Banten Wahidin Halim. 

“Yang jelas saya tidak akan melakukan pemekaran Serang Barat dan Serang Timur sesuai amanat yang ada dalam SK gubernur,” ujarnya. 

Dalam kesempatan itu juga Entus meminta para camat untuk tidak memanggil dirinya Plh. 

“Kepada para camat mohon jangan panggil saya Plh tapi Bupati Serang, karena Plh akronimnya pejabat laka honore (pejabat enggak ada honornya-red). Kemudian Pak Kabag Hukum kalau pak wakil mau daftar menjadi staf saya mohon diproses,” canda Entus yang disambut gelak tawa para hadirin. 

Sementara itu, Bupati Serang periode 2016-2021 Ratu Tatu Chasanah mengaku, akan memanfaatkan waktu selama tidak menjabat untuk mengurus keluarga. “Selama berlibur mau fokus ngurus keluarga dan ngemong cucu,” katanya. (tanjung)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp