Serang
Trending

Rumah Tidak Layak Huni Milik Warga Desa Cijeruk Direhab Modernland dan TSP

SERANG – PT Modernland Realty Tbk melalui anak perusahaannya PT Modern Industrial Estate menyerahkan kunci rumah tidak layak huni (rutilahu) yang sudah direhabilitasi dalam program corporate social responsibility bersama tim Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (TSP) Kabupaten Serang kepada Sarmani (54), warga Kampung Darat Sawah, RT 07, RW 02, Desa Cijeruk, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Kamis (15/4/2021).

Penyerahan kunci diwakilkan oleh Corporate Human Capital and Legal Senior Managing Director PT Modernland Realty Tbk Dharma Mitra.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kibin Imron Ruhyadi, Kepala Sub Sektor Kecamatan Kibin Acep Komarudin, Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Djuhri, Sekretaris Desa Cijeruk Dulkanan, dan Ketua Pelaksana TSP Anas Mathofany.

Camat Kibin Imron Ruhyadi berterima kasih kepada PT Modernland Realty Tbk dan Tim TSP Kabupaten Serang atas terbangunnya rumah tersebut dan berharap program bantuan ini dapat berkelanjutan serta meningkatkan taraf hidup masyarakat yang memerlukan.

Sarmani, warga penerima bantuan sehari-hari bermata pencaharian sebagai petani dan masuk dalam golongan warga kurang mampu.

“Saya dan semua keluarga, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dengan tulus, ikhlas dan senang hati, kepada semua pihak yang telah membantu pembangunan rumah kami, insya Allah atas semua kebaikan hati ini, kiranya dipanjangkan umurnya dan dimudahkan seluruh urusan dan rezekinya, amin,” ucapnya. (*/fikri)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp