DaerahKota TangerangSerang
Trending

Sempat Hilang di Laut, Pelajar Asal Tangerang Ditemukan Tewas

SERANG, BANTEN RAYA – Ikhsan Maulana Rama (15), pelajar asal Cipondoh Makmur, Kota Tangerang yang hilang terseret ombak di salah satu pantai di Desa Tambang Ayam, Kecamatan Anyer, pada Rabu (2/6/2021), pukul 15.00 WIB, akhirnya ditemukan. Sayangnya, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Kepala Badan SAR Banten M Zainal membenarkan jika korban tenggelam di pantai Anyer, sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, tak jauh dari lokasi kejadian.

“Sekitar jam 22.38 WIB korban ditemukan dengan kondisi meninggal dunia, 200 meter dari TKP,” katanya kepada awak media, Rabu (2/6/2021).

Sebelumnya, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Serang Nana Sukmana membenarkan adanya pelajar yang hilang di salah satu pantai di Anyer saat sedang berenang.

“Korban atas nama Ikhsan Maulana Rama usia 15 tahun. Terseret ombak pada pukul 15.00 WIB,” ujar Nana.

Adapun kronologis kejadiannya, korban bersama suadaranya bernama Adil Safitri (14) dan M. Fadli (10) sedang berenang bersama di bibir pantai, setelah berenang selama 20 menit korban terseret ombak ke tengah dan sempat dipegang tangannya oleh Adil namun namun terlepas.

BACA JUGA: Sedang Berenang, Pelajar Asal Kota Tangerang Hilang Terseret Ombak di Anyer

“Selanjutnya, Adil dan Fadli kembali ke tepi pantai untuk minta bantuan ke masyarakat. Semua warga Cipondoh, Kota Tangerang dan statusnya pelajar,” katanya.

Nana menuturkan, selanjutnya, pihak keluarga mengejar korban untuk melakukan penyelamatan namun korban terburu hilang terbawa arus.

“Pada pukul 15.10 WIB pihak korban langsung melapor ke pihak pengelola pantai dan pengelola pantai langsung melakukan pencarian dengan alat seadanya,” ungkapnya. (darjat)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp