Serang
Trending

Separuh SK DPK KNPI di Kabupaten Serang Kedaluwarsa

SERANG, BANTEN RAYA – Sebanyak 15 surat keputusan (SK) Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) KNPI di Kabupaten Serang kedaluwarsa atau sudah berakhir masa berlakunya. Untuk itu, mereka diberi tenggat waktu hingga Juli untuk menggelar musyawarah kecamatan (Muscam).

Ketua DPD KNPI Kabupaten Serang Eeng Kosasih mengatakan, pihaknya telah menggelar rapat koordinasi (rakor) dengan pengurus DPK KNPI secara terbatas. “Dalam rakor itu kita menyampaikan beberapa progran yang akan dilaksanakan tahun ini,” kata Eeng, Rabu (2/6/2021).

Selain itu, DPD KNPI Kabupaten Serang mengimbau, kepada pengurus DPK KNPI agar menggelar muscam pada Juni ini.

“Imbauan kami sampaikan untuk tertib administrasi. Yang periodenya sudah berakhir atau expire (kedaluwarsa) ada sekitar 15 DPK dari 29 DPK. Ada yang sudah mengagendakan,” ujarnya.

Pihaknya juga akan mengumpulkan para pimpinan organisasi kepemudaan (OKP) untuk mengecek masa berlaku SK yang para pimpinan mereka miliki.

“Harapan kita Juli baik DPK KNPI maupun OKP sudah harus selesai semu agar begitu nanti ada agenda Musda KNPI semua DPK dan OKP SK-nya masih berlaku,” tuturnya.

Eeng juga berharap, para pengurus DPK KNPI di kecamatan-kecamatan bisa melakukan pemberdayaan pemuda bekerjasama dengan Muspika setempat. “Memang ada beberapa yang sudah melakukan pemberdayaan di wilayahnya masing-masing,” katanya. (tanjung)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp