DaerahSerang
Trending

Tergelincir Akibat Jalan Licin, Pengendara Tewas Terlindas Truk di Wulandira

SERANG, BANTEN RAYA – Diduga terpeleset saat menyalip, Ibing Fredy (43) pengendara sepeda motor Jupiter MX berplat nomor A 3739 RV tewas terlindas truk di Jalan Raya Serang-Cilegon. Lokasi tepatnya di depan Taman Rekreasi Wulandira Kampung Sukamulya, Desa Wanayasa, Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang, Senin (18 /1/2021) sekitar pukul 21.45 WIB. 

Kasatlantas Polres Serang Kota AKP Gesit Febriatmoko membenarkan peristiwa tersebut. Diungkapkannya, sebelum kejadian, di wilayah tersebut baru saja diguyur hujan sehingga menyebabkan jalan licin. Pengendara sepeda motor asal Jakarta Barat itu terjatuh saat berusaha menyalip mobil.

“Korban berupaya menyalip dari sebelah kiri truk Mitsubishi Colt Diesel B-9570-FYW yang dikemudikan oleh Unang Supyandi. Korban terjatuh di bagian kolong mobil ban sebelah kiri,” katanya kepada Banten Raya, Selasa (19/1/2021).

Menurut Gesit, korban yang jatuh kemudian terlindas dan tewas seketika. Kendaraan yang melindas korban langsung berhenti untuk melihat kondisi korban yang sudah tergeletak di tengah jalan.

“Korban, meninggal dunia di lokasi. Jenazah korban kemudian dievakuasi ke RSUD dr Dradjat Prawiranegara Serang,” ujarnya.

Lebih lanjut, Gesit mengungkapkan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mendapatkan kerusakan ringan lalu diamankan dikantor Unit Laka Lantas Polres Serang Kota untuk proses penyelidikan dan penyidikan. (darjat)

 

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp