Serang
Trending

Tutup Diskotek di JLS, Petugas Gabungan Temukan Dua Gudang Miras

SERANG, BANTEN RAYA – Petugas gabungan yang melakukan operasi penutupan permanen tempat hiburan malam (THM) di Jalan Lingkar Selatan, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, menemukan dua gudang minuman keras berbagai merek tepatnya di sebelah Rumah Makan Padang Sakato.

Selanjutnya, miras dengan merek Angker Bir, Anggur Merah, Anggur Kolesom, dan Bir Bintang tersebut disita petugas dan dibawa ke Polres Serang Kota. Adapun jumlah miras dari dua gudang tersebut sebanyak 208 dus atau sebanyak 2.496 botol.

Anggota DPRD Provinsi Banten yang juga tokoh masyarakat Kabupaten Serang Muhsinin mengapresiasi tim gabungan yang telah menemukan dua gudang miras tersebut.

“Ini penemuan yang sangat luar biasa. Jumlahnya tidak tanggung-tangung mencapai ribuan,” kata Muhsinin, Senin (15/2/2021).

Politikus Golkar itu meminta agar tim gabungan selain melakukan penutupan permanen juga melakukan patroli selama 24 jam untuk memantau bangunan-bangunan dan aktivitas di JLS.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada tim gabungan yang sudah bekerja luar biasa. Perlu ada penguatan anggaran untuk mendukung kegiatan patrolinya,” ujarnya.

Sementara itu, Kabid Ketentraman dan Ketertiban Umum (Trantibum) Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Serang Mujtahidi mengatakan, penemuan gudang miras tersebut bermula dari kecurigaan petugas gabungan yang melihat ada dua ruko yang terkunci.

“Lokasinya di samping rumah makan Padang Sakato seberang Alfamart JLS. Ini kita sita dan selanjutnya dibawa ke Polres Serang Kota. Jumlahnya dari dua gudang ada 208 dus, satu dusnya berisi 12 botol,” katanya. (Tanjung)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp