Serang
Trending

Warga Cikeusal Keluhkan Jalan Rusak

SERANG, BANTEN RAYA – Warga Desa Katulitan, Kecamatan Cikeusal mengeluhkan kerusakan Jalan Raya Sentul-Pamarayan di Desa Katulisan yang rusak parah akibat dilintasi kendaraan berat untuk pengerjaan tol Serang-Panimbang (Serpan). Kerusakan terjadi sejak sekitar dua tahun lalu.

Adi Nursandi, warga Desa Katulisan, Kecamatan Cikeusal kondisi Jalan Katulisan arah ke Pamarayan kondisinya rusak parah dan mengancam keselamatan pengendara. “Sekarang kondisinya tambah parah jalannya,” kata Adi, Rabu (24/3).

Ia menuturkan, jalan tersebut setiap harinya ramai dilintasi warga karena satu-satunya jalan utama yang ada di Desa Katulisan. “Itu rusaknya akibat dilintasi kendaraan berat untuk pengerjaan tol Serang-Panimbang,” ujarnya.

Adi berharap, pihak terkait bisa memberbaiki jalan tersebut agar bisa nyaman untuk di lintasi. “Harapannya bisa diperbaiki secepatnya. Pernah selang AC mobil yang saya naiki bocor akibat jalannya jelek,” tuturnya.

Ia memastikan, sebelum ada proyek tol Serpan Jalan Katulisan kondisinya masih mulus karena belum lama dibangun. “Jalannya yang ke arah Pamaraya. Kalau enggak salah jalan kabupaten. Saya tiap hari pulang-pergi kerja lewat jalan situ,” ungkapnya.

Sementara itu, anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Serang Dahyani mengimbau kepada pelaksana jalan Tol Serpan untuk bisa memperbaiki jalan tersebut. “Kami juga minta dinas terkait untuk proaktif mengkomunikasikan kepada pihak tol,” katanya. (tanjung/fikri)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp