DaerahTangerang
Trending

Kabar Duka, Abuya KH Uci Turtusi Meninggal Dunia

TANGERANG – Kabar duka datang dari pengasuh Pondok Pesantren Al-Istiqlaliyyah, Abuya KH Turtusi atau biasa dipanggil Abuya KH Uci. Abuya Uci meninggal dunia pada Selasa (6/4/2021) pukul 05.00 WIB.

Camat Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang Chaidir membenarkan meningalnya salah satu tokoh agama yang terkenal tersebut. “Benar, beliau meninggal dunia,” ucap Chaidir seperti dilansir VIVA.co.id.

Dari informasi yang dihimpun VIVA, akun youtube ngabajigur menyiarkan video soal suara pemberitahuan meninggalnya Abuya Uci Cilongok yang datang dari masjid nya.

Berikut pesan berantai yang menyampaikan informasi mengenai meninggalnya Abuya Uci.

Innalillahi wa innailahi rojiun telah berpulang ke rahmatullah, yaitu Al Maghfurlah Kyai Haji Uci Turtusi (Abah Uci), Cilongok, Pasar Kemis pukul 5 pagi karena sakit. Semoga almarhum diampuni segala dosanya, diterima amal ibadahnya dari hati yang paling dalam, kami keluarga turut berduka cita atas menininggalnya almarhum. Semoga Allah menempatkan di tempat yang paling indah bersama orang-orang beriman, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dalam menerima cobaan ini. (viva)

 

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp