DaerahEkonomi & BisnisTangerang
Trending

PLN UP3 Cikupa akan Sambung Listrik Sebesar 5,7 MVA di Perumahan Lavon Swan City

TANGERANG, BANTEN RAYA – PT PLN (Persero) UP3 Cikupa akan melaksanakan penyambungan baru listrik untuk Perumahan Lavon Swan City, Kabupaten Tangerang, dengan total daya 5,7 MVA. Sambung baru listrik ini diajukan oleh CEO CFLD Pengembang Perumahan Lavon Swan City, Kan Zhao Yang, pada saat penandatanganan Surat Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik (SPJBTL) dengan Manager PLN UP3 Cikupa, Aep Saepudin.

“Sesuai dengan SPJBTL, kami siap melayani kebutuhan listrik Lavon Swan City dan menyambung sejumlah 1.569 pelanggan dengan total daya 5,7 MVA. Kami akan menyalurkannya sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan kesiapan bangunan,” ungkap Aep.

Dalam SPJBTL tersebut tertuang perjanjian pasang baru untuk perumahan Lavon Swan City sebanyak 1.569 pelanggan dan akan dilayani dengan layanan Premium Silver. Pihaknya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang luar biasa kepada Perumahan Lavon Swan City atas kepercayan yang diberikan dengan menggunakan layanan Premium PLN.

“PLN UP3 Cikupa juga berkomitmen akan terus meningkatkan pelayanan untuk kepuasan pelanggan,” tambah Aep.

Perumahan Lavon Swan City adalah salah satu pelanggan premium PLN Cikupa sejak tahun 2018 dengan jumlah pelanggan eksisting sebanyak 1.577 pelanggan dengan daya listrik terpasang sebesar 4.1 MVA dan dilayani dengan layanan Premium Silver. Layanan Premium Silver ini merupakan salah satu pilihan layanan Premium yang dimiliki oleh PLN, di antaranya Bronze, Silver, Gold, dan Platinum.

Dijelaskan oleh Aep, masing-masing pilihan layanan premium ini memiliki keunggulan dan keandalan pasokan listrik yang lebih baik. Untuk layanan Premium mendapatkan suplai listrik lebih dari satu sumber, sehingga saat ada gangguan jaringan listrik, pelanggan dengan layanan premium tidak mengalami listrik padam.

BACA JUGA: PLN Ajak Pelanggan Dukung Sumber Energi Terbarukan melalui REC

Layanan Premium juga memiliki Account Executive yang akan memberikan layanan setiap saat. Layanan ini merupakan layanan terbuka dan dapat dinikmati oleh semua pelanggan, baik bertegangan tinggi, menengah, atau rendah.

Untuk pelanggan PLN yang ingin mendaftarkan Layanan Premium, dapat langsung mendatangi cabang kantor PLN terdekat. Selanjutnya PLN akan melakukan survei ke lokasi. PLN tidak menetapkan biaya tertentu untuk pendaftaran upgrade ke Layanan Premium, namun akan ada penyesuaian tarif listrik setiap bulannya. (*/tohir)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp