DaerahPendidikan
Trending

Unbaja Canangkan Pelayanan Prima, Salah Satunya Program Kampus Merdeka Belajar

SERANG, BANTEN RAYA- Dalam rangka meningkatkan pelayanan di lingkungan Kampus Universitas Banten Jaya (Unbaja), Yayasan Banten Jaya Berkarakter menggelar Bimbingan Teknis Pelayanan Prima Bagi Tenaga Administrasi, di Teras Meeting Room and Restaurant, Kamus I Unbaja, Rabu (10/2/2201).

Dalam sambutannya, Rektor Unbaja Sudaryono menyampaikan, untuk menjalankan Kampus Merdeka-merdeka Belajar di lingkungan Kampus Unbaja dibutuhkan peningkatan mutu disemua organisasi yang berada di lingkungan Kampus Unbaja. 

“Tidak terkecuali bagian administrasi yang ada di kampus Unbaja,” kata Rektor.

Ia menjelaskan, Kampus Merdeka-merdeka Belajar akan menjadi budaya di lingkungan Kampus Unbaja. Oleh karena itu, melihat kondisi dan situasi saat ini peningkatan pelayanan menjadi perhatian serius Unbaja.

Dalam kesempatan itu, Rektor Unbaja juga berharap kepada peserta Bimbingan Teknis Pelayanan Prima Bagi Tenaga Administrasi, bisa mengikuti kegiatan tersebut dnegan baik sampai selesai dan bisa meningkatkan kinerjanya usai mengikuti kegiatan.

“Saya berharap setelah kegiatan ini selesai pelayanan di Kampus Unbaja akan lebih baik lagi. Karena kami akan menjadikan budaya perusahaan, budaya BUMD dan budaya BUMN menjadi budaya Kampus Unbaja,” harapnya.

Di lokasi yang sama, Suba’i, Ketua Yayasan Banten Jaya Berkarakter menyampaikan, dengan adanya peningkatan pelayanan, maka akreditasi program studi, fakultas dan universitas pun bisa ditingkatkan.

Saat ini, kata Suba’i, Yayasan Banten Jaya Berkarakter fokus untuk meningkatkan pelayanan dan mutu. Pelayanan yang dimaksud adalah pelayanan internal dan eksternal. Ia menjelaskan, pelayanan ekternal adalah melakukan kerjasama dengan baik antara Kampus Unbaja dengan dunia industri, pemerintah dan stakeholder terkait.

Adapun pelayanan internal adalah memberikan pelayanan yang prima kepada mahasiswa, dosen dan karyawan di lingkungan Kampus Unbaja. Dengan demikian, akan tercipta output yang mampu memuaskan semua pihak. 

“Saya berharap adanya peningkatan pelayanan dan akreditasi setelahnya kegiatan ini dilaksanakan,” imbuhnya. (satibi)

 

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp