DaerahKesehatanPemprov Banten
Trending

Usai Divaksin Covid-19, Ketua DPRD Banten Tak Merasakan Efek Samping dan Masih Bisa Olahraga

SERANG, BANTEN RAYA – Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni mengaku tak merasakan efek samping apapun pasca disuntik vaksin Covid-19. Bahkan, dia masih sehat bugar dan dapat berolahraga.

Seperti diketahui, Andra merupakan salah satu pejabat yang disuntik vaksin virus korona jenis Sinovac dalam kegiatan pencanangan vaksin Covid-19 di Pendopo Bupati Tangerang, Kamis (14/1/2021). Dia mendapat suntikkan produk medis itu bersama para kepala daerah di Banten serta pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) tingkat Provinsi Banten. 

“Alhamdulillah saya tidak merasakan apa-apa. Setelah lebih dari 24 jam Alhamdulillah semua berjalan baik. Tadi pagi saya masih bisa olahraga sekitar 1,5 jam,” ujarnya kepada Banten Raya, Jumat (15/1/2021). 

Wakil rakyat asal Kota Tangerang itu pun semakin yakin untuk menerima suntik vaksin yang kedua. Rencanamya, hal itu akan dilakukan pada 28 Januari mendatang.

“Pemerintah terus berusaha mengampanyekan soal vaksinasi ini. Diawali oleh presiden dan para menteri lalu kemudian dilanjutkan dengan kepala-kepala daerah di beberapa daerah. Ini adalah upaya meyakinkan masyarakat bahwa vaksin ini aman,” tuturnya. (dewa)

 

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp