DaerahPendidikan
Trending

Yayasan Pendidikan Informatika Serang Lantik Pejabat Baru

SERANG, BANTEN RAYA – Yayasan Pendidikan Informatika Serang melantik pejabat baru di lingkungan yayasan. Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Yayasan Pendidikan Informatika Serang Mulya R Rachmatoellah di gelanggang olahraga SMK Informatika Serang, Jumat (22/1/2021).

Mulya dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Anizir Ali Murad yang telah menjalankan amanahnya dengan baik.

“Terima kasih kepada Bapak Anizir Ali Murad atas kiprahnya yang telah berhasil mengubah image SMK Informatika menjadi sekolah yang memiliki ciri khas, karakter, dan positioning di pasar nasional maupun lokal,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Mulya juga mengucapkan selamat kepada Anizir Ali Murad sebagai Direktur Pendidikan, Pengajaran dan Penjamin Mutu. Tb Hidayat A Anwar sebagai Kepala Bidang Pendidikan, Pengajaran Pendidikan Dasar dan Menengah serta Nugraha sebagai Kepala Bidang Penjami Mutu Pendidikan Dasar dan Menengah di lingkungan Yayasan Pendidikan Informatika.

Menurut Mulya, mengelola sekolah adalah pekerjaan yang tidak mudah, karena ada banyak hal yang mesti diperhatikan untuk keberlangsungan sekolah hingga bisa sampai hari ini. Banyak lembaga pendidikan berusaha untuk membuat produk, tetapi tidak diterima oleh pasar, karena ada jurang antara pasar dan prodak.

“Tetapi Alhamdulillah, SMK Informatika produknya tumbuh dan masyarakat bisa menerima,” ujarnya.

Ia menyampaikan, tanggungjawab ini merupakan amanat yang harus dijalankan dan dalam menjalani dunia pendidikan untuk tetap fokus memperhatikan peluang dalam membuat terobosan dan memberikan beasiswa kepada peserta didik tidak mampu namun memiliki berprestasi.

Ia mengaku Yayasan Informatika Serang sudah mampu berkiprah tidak hanya di tingkat naisonal, namun juga di tingkat internaisonal. Menurutnya untuk mengelola pendidikan tidak mudah, terlebih saat ini berorientasi kepada revolusi industri 4.0. (satibi)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp