Ekonomi & Bisnis
Trending

3Second Diskon 50% dengan Sertifikat Vaksin

CILEGON, BANTEN RAYA – Outlet 3Second yang berlokasi di Ruko Mega Cilegon, Blok B2, Simpang Tiga Cilegon menggelar promo berupa diskon 50 persen dengan syarat membawa sertifikat vaksin sebagai tanda bukti telah melakukan vaksinasi. Promo ini berlaku hingga 15 Agustus mendatang.

Kepala Toko 3Second Ruko Cilegon Syarif Hidayatullah mengatakan, diskon yang diberikan berlaku untuk semua item mulai dari kaos, jaket, hoodie, topi hingga sepatu. “Sedang ada diskon 50 persen berlaku untuk semua item, dengan syarat memperlihatkan id atau sertifikat vaksin,” kata Syarif kepada Banten Raya, Rabu (21/7).

Syarif melanjutkan, promo ini berlaku baik untuk vaksin dosis pertama ataupun vaksin dosis kedua. Selain itu promo vaksinasi ini juga berlaku di seluruh toko 3Second se-Indonesia. “Betul, tidak hanya di sini ajah, promo ini berlaku seluruh Indonesia,” ucapnya.

Ia mengungkap, konsumen bisa menggunakan sertifikat vaksin untuk mendapatkan promo. Namun setiap satu sertifikat vaksin, konsumen hanya bisa mendapatkan diskon 50 persen untuk dua item barang yang dibeli.

“Kan vaksinasi ada dua kali tuh, vaksin pertama sama vaksin kedua. Setiap sertifikat itu kami memberikan diskon 50 persen untuk dua item, ya kalau ada dua sertifikat vaksin bisa dapet diskon untuk empat item,” ungkapnya.

Selain diskon dengan menunjukkan sertifikat vaksin, pihaknya juga memberikan diskon 20 persen untuk semua item, serta 30, 50 dan 70 persen untuk item tertentu tanpa melampirkan syarat apapun.

“Sebenarnya saat ini kita sedang bertabur diskon, banyak sekali diskon yang kami berikan mulai dari diskon tanpa syarat hingga diskon dengan menunjukan bukti telah divaksin,” ujar Syarif.

Lebih lanjut ia mengatakan, konsumen yang hendak membeli produk 3Second harus menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, karena ini merupakan salah satu syarat untuk bisa masuk dan berbelanja di tokonya. (predy)

Related Articles

Back to top button