Ekonomi & Bisnis
Trending

Ada Bumbu Rahasianya, Bakso Khas Malingping Fiara Foodcourt Ini Rasanya Maknyus Banget

CILEGON, BANTEN RAYA – Fiara Foodcourt yang berlokasi di Gerbang Masuk Perumahan Grand Sutera, Kelurahan Lebak Denok, Kecamatan Citangkil, menghadirkan menu andalan yaitu bakso ikan khas Malingping.

“Saya itu orang asli Malingping jadi saya ingin memperkenalkan makanan khas daerah saya kepada masyarakat Cilegon,” ujar pemilik Fiara Foodcourt Risheu Dwi Utami kepada Banten Raya, Rabu (3/2/2021).

Bakso ikan tersebut, lanjut Risheu, memiliki rasa yang khas karena tidak berbau amis.

“Kami olah baksonya dengan resep khas yang menyebabkan tidak ada bau amis pada aroma baksonya tapi tetap kerasa ikannya,” katanya.

Selain itu, rasa pedas pada bumbu baksonya tentu memberikan kesan tersendiri  bagi pecinta kuliner pedas.

“Jadi bagi yang suka pedas-pedas harus cobain, harganya murah kok cuma mulai dari Rp8000 untuk satu porsinya,” tuturnya.

Risheu mengungkapkan, dirinya memulai usaha kuliner Fiara Foodcourt pada akhir 2020.

“Baru sih belum lama. Awalnya buka karena saya kan suka masak memasak dan jajan makanya ingin bisnis kuliner karena saya pikir cocok dengan hobi saya itu. Jadi menyalurkan hobi sekalian menghasilkan uang,” ucapnya.

Risheu mengatakan, ada menu lain yang disediakan di kedainya antara lain bakso aci, dimsum, burger, steak, jajanan Bandung, dan jajanan serba dua ribu.

“Kami buka jam 10 pagi sampai jam 9 malam. Bagi yang tidak sempat mampir bisa memesan melalui gofood, gosend, dan kurir pribadi bagi yang berada di sekitar atau yang lokasinya dekat dengan kedai kami. Ada promo ongkir bagi pengguna aplikasi gofood minimal pembelian seharga Rp50 ribu. Kalau sempat datang ke kedai kami ada gratis minuman,” katanya. (danang)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp