Ekonomi & Bisnis
Trending

Aiska Store Tawarkan Produk Limited Edition

CILEGON, BANTEN RAYA – Aiska Store yang berada di Jalan Pondok Cilegon Indah, Blok E1 A, Nomor 18, Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon menawarkan promo bertajuk spesial Idul Fitri dengan memberikan diskon hingga 50 persen untuk produk tas, sepatu dan sandal impor khusus untuk wanita.

Pemilik Aiska Store Marza mengatakan, produk yang dijual Aiska memiliki kualitas premium dengan harga yang sangat terjangkau. Selain itu produk yang disediakannya pun sangat terbatas. Bahkan setiap pekan produknya berubah-ubah.

“Modelnya limited edition, anti pasaran dan di kita juga produknya sedikit agar tidak banyak di pasaran. Nah nanti kao sudah habis kita gak stok lagi, kita ganti model baru, setiap minggu kita ganti model baru,” kata Marza kepada Banten Raya, Rabu (28/4).

Marza melanjutkan, promo ini hanya berlaku hingga akhir Ramadan. Marza juga menawarkan produk sandal dengan harga mulai dari Rp50.000. Selain itu, ada beberapa produk sandal dan sepatu yang ia buat dengan mereknya sendiri.

Ia mengatakan, sekalipun produk sandal dan sepatu ia buat menggunakan mereknya, tetapi kualitas yang diberikan tidak kalah dengan produk jenis lain.

“Kalau sepatu dan sandal kebetulan kita sudah ada merek sendiri. Tapi sepatu dan sandal itu hanya ada di Aiska. Kalaupun ada, mungkin hanya mirip, tapi dari segi kualitas bahan dan produknya lebih bagus kita,” ungkapnya.

Untuk harga, produknya dibanderol di kisaran Rp230.000. Tapi secara umum untuk harga sandal mulai Rp50.000 dan untuk tas mulai dari Rp70.000. “Untuk produk tas tergantung jenis dan kualitas bahannya, kalo yang menggunakan kulit, ya memang harganya lebih mahal,” ucapnya seraya mengatakan Aiska buka setiap hari pukul 09.00-22.00 WIB. (mg-predy)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp