Ekonomi & Bisnis
Trending

Angkringan Sahabat, Nyaman dan Murah untuk Nongkrong

CILEGON, BANTEN RAYA- Angkringan Sahabat yang berlokasi di Jalan Sunan Kudus, Lingkungan Deringo Simpang, Kelurahan Deringo, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon menyediakan tempat yang nyaman untuk berkumpul, dan ngobrol santai dengan ditemani indahnya alunan musik dan kerlip cahaya.

Pemilik Angkringan Sahabat Ahmad Haris menjelaskan, angkringan ini cocok sekali digunakan untuk semua kalangan mulai dari anak-anak muda hingga orang dewasa. “Kalau malam, tempat ini indah sekali, karena berada di dataran tinggi. Kita bisa menikmati indahnya cahaya sekaligus menikmati angin segar,” kata Haris kepada Banten Raya, Minggu (23/5)

Haris menjelaskan, ada beberapa menu yang disediakan di angkringannya mulai dari nasi bakar, bakso bakar, sosis bakar, olahan sea food bakar, cibai, aneka gorengan, wedang jahe, susu jahe, kopi, hingga jeruk peras hangat ataupun dingin.

Ia mengatakan, minuman yang paling favorit di angkringan sahabat yaitu jahe merah, jahe susu dan jeruk peras hangat. Menurutnya, jahe memiliki khasiat yang tinggi dan juga bisa menghangatkan tubuh. Untuk harga menu yang ditawarkannya sangat terjangkau, mulai dari Rp1.000 hingga Rp6.000. 

“Berbagai macam makanan, cemilan dan minuman kami sediakan dengan harga yang sangat terjangkau. Hal ini dilakukan agar masyarakat sekitar tidak perlu jauh-jauh untuk dapat menikmati wedang jahe atau cemilan lainnya,” ucapnya.

Ia mengungkap, berdirinya angkringan sahabat membutuhkan proses yang cukup panjang karena pada awal berdirinya angkringan sahabat, dana yang dimiliki belum mencukupi. Dengan tekad yang kuat disertai analisis yang matang, ia mampu membuka kedainya pada pertengahan Oktober tahun lalu.

“Berawal dari kebingungan, dan keresahan tentang usaha apa yang cocok untuk diri saya. Karena bener-bener kepepet saat itu. Dan alhamdulillah dengan sendirinya peluang itu muncul,” ungkapnya seraya mengatakan Angkringan Sahabat buka setiap hari pukul 16.00 – 24.00 WIB. (mg-predy)

Related Articles

Back to top button