Ekonomi & Bisnis
Trending

Anya Thrift Store Cilegon, Murah dan Berkualitas Mulai Rp5.000

CILEGON, BANTEN RAYA – Anya Thrift Store Cilegon yang berada di Jalan Lingkar Selatan Dalam, Ruko Perumnas Blok D21, Nomor 11, Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon menawarkan pakaian impor murah dan berkualitas dengan harga mulai dari Rp5.000.

Pemilik Anya Thrift Store Cilegon Dina Estining Tyas Lufianawati mengatakan, pakaian yang dijualnya sangat terjangkau untuk seluruh kalangan mulai dari bawah hingga menengah. ““Harga sangat-sangat terjangkau yah mulai dari Rp5.000 saja sampai jutaan, tergantung motif, dan mereknya,”” kata Dina kepada Banten Raya, Kamis (6/5).

Dina melanjutkan, pakaian impor yang ia ambil berasal dari beberapa negara seperti, Korea, Jepang dan Taiwan. Produk yang dijualnya pun beragam mulai dari jaket, sweater hoodie, kaos, kemeja, celana jeans, celana chinos panjang ataupun pendek.

Ia mengungkap, usaha ini dirintis sejak Juni tahun lalu. Awalnya ia hanya berjualan melalui market place seperti Instagram, Shopee dan Facebook. Sesekali mengikuti pameran di car free day. Seiring berjalannya waktu, banyak sekali konsumen yang ingin berkunjung ke tokonya. Kemudian dia berinisiatif untuk memenuhi keinginan konsumen dengan menyediakan toko.

“”Awalnya online aja jualnya, tapi konsumen banyak yang minta untuk adakan toko. Ya kita coba penuhi keinginan mereka. Tepat tanggal 12 Desember 2020 toko ini resmi berdiri,”” ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, saat toko Anya Thrift Store Cilegon resmi dibuka, respons pengunjung sangat baik dan antusiasme pengunjung sangat tinggi. Meski toko offline resmi dibuka, masyarakat tetap bisa mengakses informasi seputar promo ataupun diskon melalui Instagram dan Facebook.

Ia mengungkap setiap akhir bulan, biasanya ada promo seperti flash sale dengan harga jual tertinggi Rp70.000. “”Tidak perlu khawatir, promo biasanya kita infokan di Instagram dan Facebook. Selain itu masyarakat tetap bisa berbelanja melalui instagram, Facebook maupun Shopee,”” ungkapnya seraya mengatakan melalui online pengiriman sudah sampai hingga Sulawesi. (mg-predy)

Related Articles

Back to top button