Ekonomi & Bisnis

Aston Boutique Hotel Cilegon Gelar Steak Night and Earth Hour

CILEGON, BANTEN RAYA – Aston Boutique Hotel Cilegon yang berada di Jalan KH Wasyid, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon menggelar kegiatan Steak Night and Earth Hour dengan menyediakan menu special yaitu beef steak dan nasi goreng kimchi.

Hotel Manager Aston Boutique Hotel Cilegon Hilmansyah mengatakan bahwa kegiatan earth hour merupakan bentuk partisipasi dan kasih sayang Aston Boutique Hotel Cilegon terhadap dunia. Iajuga mengatakan, bahwa dunia perlu istirahat walaupun hanya satu jam itu sangat berarti bagi dunia.

“Earth hour sebenernya dilakukan untuk saving energy, berhenti sejenak dari aktivitas dunia. Jadi dengan saving energy walaupun hanya satu jam itu sangat berarti bagi dunia,” kata Hilmansyah kepada Banten Raya saat ditemui di Aston Boutique Hotel Cilegon, Sabtu (27/3).

Acara Earth Hour Aston Boutique Hotel Cilegon disambut antusias oleh pengunjung hotel dan masyarakat sekitar dengan menyediakan menu utama seperti beef steak dan nasi goreng kimchi. Menu ini yang menjadi daya tarik para pengunjung.

Head Chef Aston Boutique Hotel Cilegon Faiz Firmansyah mengatakan, beef steak yang ia masak menggunakan rempah-rempah Eropa. “Kalau bumbunya, kita menggunakan rempah-rempah Eropa seperti thyme dan rosemary,” kata Chef Faiz.

Selain itu, ia juga menyediakan enam jenis saus untuk melengkapi menu utama tersebut. Saus yang ia buat berasal dari berbagai negara seperti Korea, berbagai negara Eropa, dan Indonesia.

Chef Faiz mengungkapkan, enam jenis saus tersebut antara lain chimichurri sauce, creamy garlic sauce, mushroom sauce, sambal kecap, chili sauce dan tomato sauce. Untuk creamy garlic sauce terbuat dari paduan cream yang dimasak dengan kental, bawang putih yang sudah dipanggang dan rose garlic. Namun saus yang paling special yaitu chimichurri saus.

“Chimichurri saus terbuat dari daun parteseli, daun ketumbar, daun zaitun, dan bawang putih. Setelah itu saya campur dengan minyak zaitun dan saya campur dengan lemon, jadi agak segar dan saus ini mampu menurunkan kolestrol,” kata Chef Faiz.

Selain makanan berat, ia juga menyediakan makanan penutup seperti chocolate cake, redvelvet cake, opera cake, tiramisu cake dan rooled chicken taco sauce.

Lebih lanjut ia mengatakan, acara Steak Night dan Earth Hour hanya dengan membayar Rp98.000 per orang bebas makan sepuasnya. Dan acara ini memiliki respons sangat baik dari pengunjung. (mg-predy)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp