Ekonomi & Bisnis
Trending

Aston Cilegon dan Anyer Tawarkan Burger Unik

CILEGON, BANTEN RAYA – Aston Cilegon Boutique Hotel dan Aston Anyer Beach Hotel mengeluarkan menu terbarunya yaitu burger. Menu ini menjadi suatu trobosan terbaru karena memadukan antara Western Food dengan Asian Food. Aston Cilegon menyebutnya Ginger Lily Burger sedangkan Aston Anyer menyebutnya Sunset Burger.

Head Chef Aston Cilegon Boutique Hotel Faiz Firmansyah mengatakan, ginger lily burger yang ditawarkannya diolah menggunakan daging segar, keju lezat serta saus fusion perpaduan antara Western dengan Asian. “Kami menggunakan daging segar, jadi ketika ada pemesanan daging itu dipotong 115 gram, lalu digiling dan kemudian dibentuk,” kata Faiz kepada Banten Raya, kemarin.

Ia melanjutkan, spesial saus fusion yang memadukan antara Western seperti mayonaise dan bombay dengan Asian seperti gochujang, garlic, wijen hitam dan wijen putih yang menjadikan ginger lily burger terasa lebih lezat. “Ginger lily saus itu kombinasi Western dengan Asian sehingga rasa yang dihasilkannya asem, manis, pedas dan gurih” tuturnya.

Selain itu, ia juga menawarkan Ginger Lily Spice Our atau minuman sehat yang terbuat dari perpaduan rempah-rempah pilihan seperti daun salam, jahe, cranberry, jeruk nipis, kunyit, hingga apel. Rempah-rempah ini kemudian dimasak hingga semuanya larut menjadi satu.

“Pertama, yang dimasak menjadi satu hingga larut itu daus salam, jahe, jus cranberry sama jeruk nipis. Di samping itu kunyit dan apel dimasak berbarengan. Setelah itu keduanya dicampur hingga menjadi satu,” ucapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, Ginger Lily Burger ini ia banderol Rp118.000 Nett, lengkap dengan French Fries, Ginger Lily Spice Our dan Sauce Function. (predy)

Related Articles

Back to top button