Ekonomi & Bisnis
Trending

Ayam Mrothol, Harga Murah Pilihan Beragam

CILEGON, BANTEN RAYA – Bagi kalian yang sedang mencari ayam goreng enak namun terjangkau, kalian bisa coba Ayam Mrothol Temuputih yang berlokasi di Jalan Temuputih, Kelurahan Masigit, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon. Ayam Mrothol ini menawarkan aneka menu mulai dari modern food hingga tradisional food. 

Supervisor Ayam Mrothol Temuputih Khairul Amri menjelaskan, untuk menu modern food ada beberapa macam pilihan seperti ayam crispy, ayam geprek ori, ayam geprek mozarella, dan hot swiwi. Untuk harganya pun sangat terjangkau mulai dari Rp7.000 hingga Rp16.000. 

“Menu ini kita sebut Modern Food Alacarte, jadi menu ini hanya menjual ayamnya saja tanpa ada imbuhan seperti nasi ataupun minum. Harganyapun sangat terjangkau sekali hanya Rp7.000-an saja,” kata Amri kepada Banten Raya, Selasa (15/6).

Selain itu, Ayam Mrothol juga menawarkan menu modern food combo, yang mana menu ini berisi satu paket makanan lengkap mulai dari ayam, nasi hingga minum. Ada beberapa paket yang ditawarkannya seperti chicky 1, chicky 2, mager 1, mager 2, mager 3, hingga mager 4. Untuk harga menu ini mulai dari Rp13.000 sampai Rp22.000.

“Banyak ya pilihannya untuk menu modern food combo, harganya pun beragam mulai dari Rp13.000-an saja. Yang membedakan dari paket ini yaitu menu ayamnya, ada ayam crispy, ayam geprek ori dan ayam geprek mozarella,” ucapnya.

Sedangkan untuk menu tradisional food ia menawarkan menu ayam goreng kremes, ayam goreng penyet, ayam bakar kalasan, bebek goreng paha dan bebek goreng dada. Untuk harga ayam atau bebeknya saja tanpa nasi mulai dari Rp15.000 – Rp19.000. Sedangkan yang menggunakan nasi dan minum harganya mulai dari Rp21.000 – Rp25.000.

Lebih lanjut ia mengatakan, ada beberapa menu lain yang ia tawarkan seperti kulit crispy, black burger, ori burger, dan french fries. “Untuk harga french fries dan kulit crispy saya jual Rp6.000. Tapi kalau black burger atau ori burger tanpa keju itu harganya Rp10.000, kalau menggunakan keju itu harganya Rp13.000.” (predy)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp