DaerahEkonomi & BisnisPemprov Banten
Trending

Bakal Kelola RKUD Pemprov, Dirut Bank Banten: Saya Sudah Berpengalaman

SERANG, BANTEN RAYA – Direktur Utama (Dirut) Bank Banten Agus Syabarrudin menyatakan kesiapannya untuk mengelola rekening kas umum daerah (RKUD) Pemprov Banteng yang direncanakan akan dipindahkan ke bank yang dipimpinnya pada hari ini, Jumat (28/5/2021).

“Kami sudah bertemu gubernur, semua prosedur dan kelengkapan proses sudah terpenuhi, Insya Allah (pemindahan RKUD) Jumat, 28 Mei 2021. Insya Allah saya sudah punya pengalaman saat mengelola RKUD di Bank Kalsel (Kalimantan Selatan) akan saya terus tingkat keberhasilan saya di sana,” ujarnya melalui aplikasi WhatsApp Messenger, kemarin.

Agus mengungkapkan, manajemen baru Bank Banten sudah memiliki 4 grand strategy dan 8 quick wins untuk mengelola Bank Banten ke depan guna mencapai kejayaannya. Pengelolaan RKUD akan dijaga dengan baik sebagai wujud nyata dari letter of intent (LoI) bersama Pemprov Banten.

“Pengelolaan RKUD akan dijaga dengan baik untuk keberhasilan dan kejayaan Bank Banten,” pungkasnya.

BACA JUGA: Besok, RKUD Pemprov Banten Resmi Pindah ke Bank Banten

Diberitakan sebelumnya, Pemprov Banten berencana memindahkan RKUD dari Bank Jawa Barat dan Banten (bjb) ke Bank Banten secara resmi pada hari ini, Jumat (28/5/2021). Hal tersebut sesuai dengan hasil pertemuan antara pemprov dengan manajemen bank plat merah itu pada Senin (17/5/2021) malam. (dewa)

Related Articles

Back to top button