Ekonomi & Bisnis
Trending

Bakso Kuah Merah Cuman Ada di Bakso Komisaris, Intip Harganya

CILEGON, BANTEN RAYA – Bakso dan Mie Ayam Komisaris yang berlokasi di Ruko Metro, Blok E1, Nomor 12, Tepat di Depan Kolam Renang Metro, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon menawarkan bakso kuah merah yang menjadi santapan favorit para pelanggannya. Bakso ini memiliki keunikan pada kuahnya yang berwarna merah.

 

Pemilik Bakso dan Mie Ayam Komisaris Subi’ah mengatakan, kuah merahnya berasal dari rempah-rempah tradisional pilihan yang diracik secara manual. Sehingga saat konsumen mencobanya, ia akan merasakan kenikmatan rempah-rempah kuah merahnya.

 

“Banyak sekali peminat bakso kuah merah ini. Selain unik dengan warna kuahnya, harganya pun terjangkau hanya Rp 17.000, dan juga bumbunya pun terasa nikmat saat dikonsumsi,” kata Subi’ah kepada Banten Raya, Rabu (9/6).

 

Ia melanjutkan, selain bakso kuah merahnya yang unik, ia juga menawarkan kurang lebih 37 menu mulai dari varian menu bakso seperti bakso daging cincang, bakso tulang rangu, bakso tetelan, hingga bakso iga sapi. Untuk mie ayamnya, ada mie ayam tetelan, mie ayam ceker hingga mie ayam komplit.

 

Sedangkan untuk mie ayam yamin tersedia mie yamin ceker, mie yamin bakso iga sapi, hingga mie yamin komplit. Harga bakso dan mie ayam yang ditawarkannya mulai dari Rp12.000 hingga Rp30.000 per porsi.

 

Ia mengungkap, setiap bakso dan mie ayam yang dijualnya hampir semuanya favorit, sebab setiap hari hampir semuanya ada pemesanan dan habis terjual. “Alhamdulillah setiap menu ada saja pembelinya, baik itu bakso ataupun mie ayamnya,” ungkapnya.

 

Lebih lanjut ia mengatakan, mie ayamnya fresh karena diproduksi setiap hari dan baksonya pun diolah menggunakan seratus persen daging murni. Selain itu, bakso dan mie ayam Komisaris sudah teruji di laboratorium dan sudah memiliki sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Banten sehingga aman untuk dikonsumsi.

 

“Sudah teruji dan sudah memiliki lebel halal dari MUI Provinsi Banten sehingga terjamin keamanannya,” tuturnya seraya mengatakan, setiap Jumat ada program namanya Jumat Berkah dengan memberikan makan gratis untuk masyarakat yang membutuhkan. (predy)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp