Ekonomi & Bisnis
Trending

Bakso Lobster Jadi Menu Favorit Bakso Jombang

CILEGON, BANTEN RAYA – Bakso Jombang yang terletak di Jalan Temu Putih Nomor 28, Lingkungan Jombang Masjid, Kecamatan Jombang, menyediakan menu bakso lobster.

Perwakilan Owner Bakso Jombang Syiva mengatakan, bakso lobster menjadi salah satu menu favorit. “Lobster yang digunakan merupakan lobster dengan kualitas terbaik sehingga olahannya dijamin enak dan bergizi,” katanya kepada Banten Raya, kemarin.

Selain bakso lobster, Syiva mengatakan, bakso iga dan mie ayam komplit juga menjadi menu favorit lainnya. “Bakso iga yang kami sediakan itu menggunakan iga tangkar yang merupakan tulang iga muda. Kalau mie ayam komplit itu dilengkapi ceker dan pangsit spesial jadi rasanya nikmat,” ujarnya.

Syiva menambahkan, menu lainnya di Bakso Jombang yaitu bakso urat, bakso tetelan sapi dan kambing. “Bagi yang punya media sosial dan meng-upload saat makan di kedai Bakso Jombang akan ada diskon 5 persen. Untuk harga bervariasi mulai dari Rp16 ribu sampai Rp35 ribu per porsi,” tuturnya.

Syiva menceritakan, Bakso Jombang di-launching pada 16 Juli 2020. “Owner kami, Bapak Naufaldi Athallah Nasution sangat menyukai berbagai kuliner, terlebih lagi bakso maka dibukalah Bakso Jombang, yang rasanya tidak kalah dengan bakso yang lainnya,” ucapnya.

Syiva mengungkapkan, Bakso Jombang saat ini sudah bermitra dengan GrabFood untuk pelayanannya dengan jam operasional pukul 10 pagi hingga 10 malam. “Harapan ke depan semoga keadaan Kota Cilegon semakin kondusif dan aman, sehingga semakin banyak lagi para konsumen yang datang untuk menikmati Bakso Jombang, seperti rekan, sanak saudara, dan keluarga,” katanya. (zaki)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp