Ekonomi & Bisnis
Trending

Bank Banten Gelar Kegiatan Tebar Berkah Ramadan

SERANG, BANTEN RAYA- PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten) menggelar kegiatan tebar berkah Ramadan. Kegiatan dilakuan dengan pembagian takjil untuk berbuka puasa kepada seluruh masyarakat di sekitar Kantor Cabang (KC) dan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Banten di seluruh Indonesia, Senin (10/5/2021).  

“Kegiatan pembagian takjil ini mengusung tema Menebar Berkah Ramadan Bersama Bank Banten. Ini sekaligus merupakan bentuk ungkapan rasa syukur seluruh insan Bank Banten (Banteners) dalam memaknai bulan suci Ramadan 1442 Hijriah kepada masyarakat di sekitar 36 titik wilayah kerja Bank Banten di seluruh Indonesia,” ujar Direktur Utama Bank Banten, Agus Syabarrudin melalui keterangan tertulis yang diterima Banten Raya, Selasa (11/5/2021).

Mantan Direktur Utama Bank Kalimantan Selatan itu menuturkan, di bulan suci Ramadan 1442 Hijriah, Bank Banten senantiasa menunjukkan kepedulian dan semangat berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Sebelumnya, pada tanggal 29 April 2021 yang lalu, Bank Banten juga melakukan kegiatan berbagi dengan menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim. 

Pada kegiatan itu pula, Bank Banten melakukan pemberian bantuan sosial kepada Legiun Veteran Republik Indonesia, hafizh quran dan tenaga dasar di lingkungan Gedung Negara Provinsi Banten. 

BACA JUGA: Akhirnya, Bank Banten Dinyatakan Sehat oleh OJK

“Seluruh rangkaian kegiatan yang kami lakukan di bulan suci Ramadan merupakan salah satu pengamalan nilai budaya baru Bank Banten yaitu TRUST. Dimana, salah satu nilai dari TRUST adalah Universe yang bermakna membangun sinergi positif dengan sesama dan lingkungan, sebagai bentuk syukur atas rahmat Tuhan yang Maha Esa,” tuturnya.

“Kami berharap program-program yang kami jalankan hingga menjelang akhir bulan Ramadan ini dapat memberikan manfaat dan kebaikan kepada seluruh masyarakat menerima,” pungkasnya. (*/dewa)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp