Ekonomi & Bisnis
Trending

Barbeque Reborn Greenotel Sukses Digelar

CILEGON, BANTEN RAYA- Sukses menggelar perdana Barbeque Reborn, Greenotel Cilegon yang berlokasi di Cilegon Green Megablok, Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon akan kembali menggelar acara tersebut pada Sabtu malam berikutnya.

General Manager Greenotel Cilegon Jonathan Wijaya mengatakan, dirinya tidak menyangka banyak pengunjung yang datang dan menikmati Barbeque Reborn. Ini artinya informasi yang disampaikan diserap baik oleh masyarakat.

“Banyak yang datang di luar undangan, kelihatannya informasi-informasi yang kita lakukan keluar cukup sampai kepada masyarakat khususnya target pasar kami, sehingga kayu manis terisi penuh,” kata Jonathan kepada Banten Raya, Sabtu (12/6)

Ia melanjutkan, tamu yang datang untuk menikmati acara Barbeque Reborn ini tidak hanya pengunjung yang menginap di hotel, melainkan banyak juga tamu yang sengaja datang untuk menikmati barbeque di Sabtu malam. “Tamu bukan hanya yang dari kamar saja,” ucapnya.

Ia menambahkan, untuk menyampaikan informasi kepada tamu yang hendak menginap tentu mudah, karena bisa disampaikan saat check in bahwa pihaknya akan menggelar Barbeque Reborn. Untuk itu harganya tetap sama Rp98.000 nett, all you can it.

“Head Chef Greenotel Cilegon Saeful Bachtiar atau yang kerap disapa Ipunk mengatakan, untuk kegiatan Barbeque Reborn ikan yang digunakan adalah ikan fresh yang diambil langsung dari pasar ikan Karangantu. “Ikannya fresh diambil langsung dari pasar ikan Karangantu,” kata Ipunk.

Chef Ipunk melanjutkan, saus yang dibuatnya beraneka ragam supaya bisa dinikmati semua kalangan mulai dari saus kecap, barbeque sauce, mashroom sauce, blakpaper sauce, chili sauce, hingga sambal terasi. Dan yang menjadi ciri khas Barbeque Reborn yang digelar Greenotel Cilegon yaitu bumbu olesnya yang dirahasiakan. (predy)

Related Articles

Back to top button