Ekonomi & Bisnis
Trending

Beli Oppo Reno5 Berkesempatan Dapat Hadiah OASE

CILEGON, BANTEN RAYA – Oppo Store Cilegon Center Mall yang berada di kawasan Cilegon Center Mall lantai 1 mengadakan promo bertajuk Ramadan Spesial Gift dengan memberikan cashback dan hadiah menarik untuk para pelanggan. Promo ini berlaku hingga Mei mendatang. 

Promotor Oppo Store Cilegon Center Mall Mega Lovea Ghuciani mengatakan, promo ini hanya berlaku untuk setiap pembelian smartphone tipe Oppo Reno5, Oppo Reno5 F, dan Oppo Watch. “Promo Ramadan kali ini kami sediakan hadiah untuk setiap pembelian handphone Oppo tipe Reno5 dan Reno5 F,” kata Mega kepada Banten Raya, Rabu (28/3).

Mega melanjutkan, setiap pembelian Oppo Reno5 dan Oppo Reno5 F akan mendapatkan hadiah berupa OASE yang berisi KS1 Portable Wireless Speaker dan PT-11 Electric Toothbrush. Promo ini berlaku hingga 2 Mei mendatang.

Adapun untuk setiap pembelian Oppo Watch akan mendapatkan hadiah spesial berupa Watch Band. Untuk promo Oppo Watch berlaku sampai 31 Mei mendatang. “Batas akhir promo Ramadan Spesial Gift ini memang berbeda, untuk Reno5 series sampai 2 Mei. Sedangkan untuk Oppo Watch sampai 31 Mei,” ungkap Mega.

Menurutnya, dengan keunggulan fitur-fitur canggih, smartphone Oppo Reno5 seperti fitur artificial inteligent mixed potrait yang mampu menggabungkan video potrait dan video latar belakang, sehingga memberikan eksposur ganda. Dan juga fitur dual-view video, yang mana kita bisa merekam dengan kamera depan dan belakang secara bersamaan.

Untuk Oppo Reno5 F, selain mewarisi fitur seri Reno F sebelumnya seperti AI colour potrait, Al monocrom video, night flare potrait, Al beautification 2.0, EIS steady, dual view video, dan Al skin enhancement, Oppo Reno5 F ini memiliki keunggulan dari para pendahulunya dengan menambahkan beberapa fitur seperti dynamic bokeh dan night plus. 

“Mode dynamic bokeh akan memberikan efek lebih menarik pada tangkapan gambar dengan menambah efek visual. Sedangkan mode night plus dapat menimbulkan efek warna yang berbeda-beda,” tutur Mega seraya mengatakan gratis ongkos pengiriman untuk wilayah Cilegon dan Serang. (mg-predy)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp