Ekonomi & Bisnis
Trending

Bertajuk Ramadan Sale, Dapatkan Promo Berlimpah di Comet Shop

CILEGON, BANTEN RAYA – Berdiri sejak 2007, Comet Shop yang berlokasi di Jalan Stasiun, Lingkungan Jombang Masjid, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon menawarkan promo berlimpah untuk produk sepatu dan kaos branded. Promo ini berlaku hingga malam takbir.

Kepala Toko Comet Shop Nova Armando mengatakan, Comet Shop berfokus pada produk sepatu dan kaos bermerek dengan kualitas terbaik. Comet Shop menyediakan sepatu kasual maupun sepatu sport dengan banyak brand.

“Banyak sih jenisnya ada sepatu kasual dan sepatu sport. Dan ada banyak sekali brand di dalemnya gak cuma satu dua brand seperti Onitsuka, Converse, Vans, Adidas, dan New balance,” kata Nova Armando kepada Banten Raya, Senin (10/5).

Ia melanjutkan, untuk produk sepatu promo Ramadan Sale yang diberikan berupa diskon 30 persen untuk semua item baik kasual ataupun sport. Selain diskon, ia juga memberikan bonus gratis sepasang kaos kaki untuk setiap pembelian item sepatu.

“Promonya berlimpah, untuk sepatu sudah ada potongan harga 30 persen, gratis kaos kaki pula. Untuk harganya mulai dari Rp180.000 – Rp300.000,” ucapnya.

Sedangkan untuk promo kaosnya, ia menawarkan setiap pembelian satu kaos mendapatkan satu kaos gratis, cukup dengan membayar Rp125.000 mendapatkan dua kaos dengan brand bermerek. Adapun brand yang ditawarkannya mulai dari Erigo, Three Second, Moutley dan banyak lagi brand lokal.

“Kalo baju promonya beli satu gratis satu, bebas pilih, cukup bayar Rp125.000 dapat dua kaos,” tuturnya.

Ia mengungkap, saat malam takbir akan ada promo besar-besaran yang ditawarkan oleh Comet Shop melalui Instagramnya. Bahkan ia memberitahukan, akan ada sepatu yang dijual dengan harga Rp50.000. Melalui Instagram juga masyarakat khususnya daerah Cilegon dan Serang bisa langsung berbelanja.

“Untuk malam takbir kami siapkan diskon besar-besaran. Tidak perlu khawatir, meski dari rumah tetap bisa berbelanja, karena kita akan adakan live Instagram di @Comet_Shop_Cilegon. Bisa langsung pesan melalui Instagram nanti langsung dikirim, khusus untuk daerah Cilegon dan Serang,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, sejauh ini penjualannya mengalami peningkatan baik melalui online ataupun ofline. Akan tetapi untuk informasi mengenai produk baru atau promo, ia lebih memaksimalkan instagram. “Penjualannya cukup meningkat, salah satunya melalui Instagram, karena kita lebih banyak memberikan informasi melalui Instagram,” ucapnya seraya mengatakan Comet Shop buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB. (mg-predy)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp