Ekonomi & Bisnis
Trending

Bukber di Danau Mas Resto Berhadiah

SERANG, BANTEN RAYA – Bertajuk Gebyar Ramadhan, restoran Danau Mas yang berada di jalan Raya Cilegon Serang, Kilometer 19, Nomor 77, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk mendapatkan hadiah undian berupa dua buah televisi, tiga buah penanak nasi, dan tiga buah dispenser.

Manajer Keuangan Danau Mas Niken Elysdafika mengatakan, hadiah ini akan diundi tiga hari sebelum lebaran. Untuk mengikuti undian tersebut, penggunjung yang melakukan buka bersama akan diberikan voucher undian dengan minimal transaksi sebesar Rp500.000.

“Jadi pembelanjaan khusus untuk menu buka puasa bersama di atas Rp500.000 akan mendapatkan 1 voucher. Setelah itu mencantumkan nomor telepon atau Whatsappp yang bisa dihubungi,” kata Niken kepada Banten Raya, Selasa (27/4).

Niken melanjutkan, syarat utama untuk mengikuti undian hadiah setelah mendapatkan voucher yaitu memfollow atau mengikuti Instagram Danau Mas karena pihak restoran akan mengumumkan hasil undian tersebut melalui Instagram.

Untuk pengunjung yang mengikuti undian tersebut diharuskan untuk menjaga voucher dan tagihan saat melakukan transaksi buka puasa bersama. Karena voucher dan tagihan adalah syarat untuk mengambil hadiahnya. “Siapa yang menang nanti menunjukan voucher sama bill pembelanjaannya sebagai bukti,” kata Niken.

Restoran Danau Mas menawarkan beberapa paket menu berbuka puasa seperti paket prokes Rp550.000 untuk 10 orang dengan menu makanan yaitu nasi lima bakul, ayam bakar, udang goreng tepung, sop patin, tahu, tempe, jus buah, sambal dan lalapan. Untuk menu paket empat orang Rp135.000 yaitu nasi satu bakul besar, capcay, ayam kremes dan sambel.

Untuk paket C19 Rp550.000 untuk 10 orang dengan menu yaitu nasi liwet, sayur asep, pepes tahu, ikan asin goreng, ayam goreng, jus buah, gorengan sambal kacang, sambel dan lalapan. Untuk menu paket enam orang Rp250.000 yaitu nasi dua bakul, cah kangkung, cumi saus padang udang goreng tepung, gurame asam manis, es jeruk dan sambal.

“Paket itu mulai dari Rp40.000 per orang dengan minimal order lima orang. Lalu ada juga paket yang berempat Rp135.000. Ada juga yang berenam Rp250.000. Dan ada juga yang ber 10 Rp550.000. dan setiap paket sudah gratis takjil dan teh tawar,” paparnya. (mg-predy)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp