Ekonomi & Bisnis
Trending

Butik Uwais Buka Pre-Order Produk Baru

CILEGON, BANTEN RAYA – Butik Uwais Muslim yang memiliki dua outlet yakni Gallery 1 yang ada di Komplek Taman Warnasari Indah, Kelurahan Warnasari, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon dan Gallery 2 yang berada di Lingkungan Temu Putih, Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon membuka pre order untuk dua produk baru mulai 3 Juni besok. 

Hajijah, Owner Butik Uwais Gallery Muslim mengatakan, dalam preorder ini, pelanggan bisa melakukan pembayaran dengan memberikan uang muka terlebih dahulu. “DP boleh, untuk DP saya buka di kisaran 30-50 persen,” kata Hajijah kepada Banten Raya, Selasa (1/6).

Ia melanjutkan, ada dua model gamis cantik yang ditawarkan yaitu Hanifah Dress dan Cemile Dress. Keduanya terbuat dari bahan lady zara yang adem, ringan, lembut dan tidak kaku saat digunakan.

Ia menambahkan, Hanifah Dress sangat nyaman saat digunakan dengan model rempel susun imut, aksen kancing di depan, manset tangan karet curly,dan kerah yang dibuat khusus agar terasa nyaman. “Bahan yang digunakan adalah bahan lady zara yang lembut, adem, nyaman saat digunakan, tidak kaku dan ringan,” ucapnya.

Untuk gamisnya ada beberapa warna yang ditawarkan seperti warna black, maroon, denim, olive, old gold dan tosca. Dan harganya tergantung ukuran, untuk ukuran S-M dibanderol Rp249.000, dan ukuran L-XL dibanderol Rp259.000, sedangkan untuk ukuran XXL-XXXL dibanderol Rp279.000.

Lebih lanjut ia mengatakan, selain bahan yang digunakan lembut dan nyaman, Hanifah Dress memiliki karakter baju yang jatuh ke badan, tidak terawang, tersedia saku, tanpa tali, ramah untuk ibu menyusui dan yang paling penting fleksibel saat digunakan untuk berwudu. (predy)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp