Ekonomi & Bisnis
Trending

Cakwe Master Cabang Cilegon Sediakan Cakwe Ukuran Jumbo

CILEGON, BANTEN RAYA – Cakwe Master Cabang Cilegon yang bertempat di Jalan Kepodang Kavling, Blok F Nomor 22, Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan Cilegon menawarkan cakwe jumbo dengan ukuran 25 centimeter.

Pipin selaku Leader Cakwe Master Cabang Cilegon mengatakan, cakwe master berbeda dengan cakwe lainnya terutama yang membedakan pada ukurannya. Dengan harapan, ukuran yang terlihat besar mampu menjadi daya tarik konsumen untuk mencobanya.

“Salah satu yang membedakan yaitu ukurannya yang jumbo. Untuk ukuran ini kami jual dengan harga Rp12.000 per cakwe, dan kalo dimakan sendiri dijamin kenyang,” kata Pipin kepada Banten Raya, Rabu (19/5)

Untuk Cakwe Master Cabang Cilegon, ia menawarkan dua pilihan ukuran yaitu medium dan large (jumbo). Untuk ukuran medium, ia banderol dengan harga Rp10.000 isi dua pcs dan jumbo Rp12.000 per pcs. Menurutnya, harga ini sangat terjangkau untuk semua kalangan masyarakat.

Ia juga mengatakan, ada menu cakwe spesial yang yang diberi toping mayonnaise tausen. Untuk menu spesial ini ia banderol dengan harga Rp15.000 per psc. “Yang membedakan cakwe spesial itu toping mayonnaise tausennya sih,” ucapnya.

Selain itu, Cakwe Master Cabang Cilegon juga menjual pisang kipas mentega dan odading. Untuk pisang kipas mentega, ia banderol dengan harga Rp5.000 per pcs. Sedangkan odading Rp12.000 isi 3 pcs.

Ia mengungkap, sejauh ini penjualannya cukup baik, dan masyarakat cukup antusias. “Alhamdulilah penjualan masih stabil, masyarakat juga cukup antusias. Dan penjualan kami juga cukup terbantu dengan adanya aplikasi Gojek,” ungkapnya seraya mengatakan Cakwe Master buka setiap hari pukul 09.00 – 22.00 WIB. (mg-predy)

Related Articles

Back to top button