Ekonomi & Bisnis
Trending

Cameela Syar’i Tawarkan Gamis untuk Ramadan

CILEGON, BANTEN RAYA –- Cameela Syar’’i yang berada di Lingkungan Pegantungan, Kelurahan Jombang, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon menawarkan promo tebus murah dua gamis hanya dengan membayar Rp450.000. Promo ini berlaku mulai tanggal 7 Mei hingga akhir Ramadan.

Kepala Toko Cameela Syar’’i Okti Fadillah menjelaskan, toko ini menyediakan pakaian wanita seperti gamis, kerudung pasmina dan tunik. Harganya bervariasi, untuk kerudung pashmina ia banderol dengan harga Rp30.000. “”Untuk harga tergantung produknya, kalau kerudung pashmina mulai dari Rp30.000,”” kata Okti kepada Banten Raya, Selasa (4/5).

Ia melanjutkan, untuk pembelian minimal tiga buah kerudung pasmina ia memberikan harga reseller yaitu Rp27.000 per buahnya, dan untuk pembelian minimal 6 buah ia beri harga Rp25.000 per buahnya. Untuk tunik atasannya saja ia banderol mulai dari Rp100.000 –- Rp150.000, dan untuk tunik one set atau lengkap dengan celananya ia banderol mulai dari Rp150.000 –- Rp200.000.

Sedangkan untuk produk gamis lengkap dengan kerudung ia banderol mulai dari Rp250.000 -– Rp350.000 tergantung bahan yang digunakan. ““Yang membedakan harga sebenarnya dari bahan, tapi untuk periode 7 Mei mendatang cukup bayar Rp450.000 bisa membawa pulang dua gamis,”” ucap Okti.

Untuk periode saat ini, ia mengungkap, setiap pembelian di atas Rp450.000 mendapatkan satu buah kerudung. Selain itu, konsumen juga bisa melihat berbagai motif yang ditawarkannya melalui instagram resmi Cameela Syar’’i atau melalui Shopee.

Okti mengungkap, Instagram resmi digunakan untuk memperlihatkan kepada konsumen jika ada produk atau motif baru yang disediakan oleh Cameela Syar’’i. Sejauh ini Instagram cukup membawa manfaat untuk memberikan informasi terbaru seputar produk. Seiring berjalannya waktu hal itu dibuktikan dengan pemesanan melalui media sosial.

“”Cukup membantu media sosial, terutama Instagram yah. Karena memang target kami untuk kalangan remaja putri dan ibu-ibu. Saat kami informasikan motif terbaru produk gamis, dan hari itu juga dua orang langsung menghubungi kami untuk pesan,”” ungkapnya seraya mengatakan Cameela Syar’’i buka setiap hari pukul 09.00 – 22.00 WIB. (mg-predy).

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp