Ekonomi & Bisnis
Trending

Cukup Dengan Rp5 Juta, Dapat Rumah di Puri Lagoon Indah

CILEGON, BANTEN RAYA – Perumahan Puri Lagoon Indah yang berada di jalan Perumnas, Kelurahan Karang Asem, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon yang dibangun oleh PT Prima Sarana Perkasa menawarkan promo menarik hanya dengan Rp5 juta langsung serah terima kunci. Promo ini berlaku untuk semua tipe rumah.

Koordinator Sales dan Marketing Puri Lagoon Indah Imam Suprapto mengatakan, promo ini berlaku hingga akhir bulan Juli 2021. 

“Sebenarnya untuk DP itu seperti biasanya 10 persen, akan tetapi untuk promo kali ini konsumen cukup membayar sebesar Rp5 juta, sisa DP-nya biar perusahaan yang bayar. Misalnya DP yang harusnya bayar Rp55 juta, cukup bayar Rp5 juta saja, sisanya Rp50 juta biar perusahaan yang tanggung,” kata Imam kepada Banten Raya, Jumat (28/5).

Ia melanjutkan, promo ini sudah termasuk gratis biaya proses Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB), Akta Jual Beli (AJB), dan Bea Balik Nama (BBN), Akta Jual Beli (AJB), serta Izin Mendirikan Bangunan (IMB)

Ia mengungkap, saat ini kurang lebih ada 18 unit rumah yang ready stock dengan dua tipe bangunan yaitu tipe 32 dan 45. “Untuk tipe rumahnya ada dua pilihan tipe 32 dan 45 dengan luas tanah yang bervariatif,” ungkapnya.

Pada tahap pertama, fasilitas yang sudah tersedia yaitu tempat ibadah dan taman bermain. Rencananya, pada tahap kedua, pihaknya akan mendirikan sport club yang di dalamnya terdapat kolam renang, lapangan tenis, dan fasilitas refreshing danau.

Lebih lanjut ia mengatakan, lokasi perumahan Puri Lagoon Indah sangat strategis karena berada di jantung kota Cilegon. Kurang lebih hanya 1 kilometer saja untuk sampai ke pusat Kota Cilegon. 

“Lokasinya strategis dekat dengan jantung kota, dekat dengan sekolah, dekat dengan pusat pemerintahan dan juga dekat dengan pusat pembelanjaan,” ucapnya seraya mengatakan ada hadiah menarik yang bisa didapat pada promo bulan Juni mendatang. (mg-predy)

Related Articles

Back to top button