Ekonomi & Bisnis
Trending

Dekorinsih Backdrop, Tawarkan Berbagai Dekor Acara dengan Harga Miring

CILEGON, BANTEN RAYA – Halida Syafira (22) salah satu owner Dekorinsih Backdrop yang bertempat di jalan H Umar nomor 28, Lingkungan Temuputih, Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon memulai usahanya dengan menawarkan jasa pembuatan backdrop untuk acara tunangan, akikah, ulang tahun dan family gathering.

Ia merintis usaha bersama empat rekannya pada Desember tahun lalu. Bersama rekannya pula ia memilih usaha backdrop dengan alasan usaha ini menjanjikan dan tidak akan pernah basi. Ia juga menawarkan dua jenis backdrop dengan harga yang cukup terjangkau.

“Kami menawarkan dua jenis backdrop, sederhana dan full bunga. Dua jenis ini tentu dengan harga yang berbeda. Namun untuk harga yang kami tawarkan itu cukup dibilang murah, kisaran Rp400.000 – Rp800.000,” kata Syafira kepada Banten Raya saat ditemui di kediamannya, Minggu (28/2).

Syafira melanjutkan, jenis backdrop sederhana ia rias menggunakan daun, sedangkan full bunga ia rias menggunakan bunga. Selain itu, ia tambahkan sedikit pencahayaan agar terasa nuansa yang diberikan lebih terang.

Untuk saat ini, usaha yang ia lakukan ditargetkan hanya untuk warga Cilegon-Serang. Mereka memanfaatkan media online sebagai media pemasarannya.

“Alhamdulillah, belum lama ini kami diberi kepercayaan oleh DRW Skincare untuk mendekorasi family gathering mereka di hotel Mambruk,” kata Syafira. (mg-predy)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp