Ekonomi & Bisnis
Trending

Es Kelapa Muda Kang Ucok Raup Rp1 Juta Per Hari

SERANG, BANTEN RAYA – Bagi warga Serang yang mencari tempat bersantai sambil menikmati nikmatnya es kelapa muda, Es Kelapa Muda Kang Ucok yang berlokasi di Jalan Empat Puluh Lima, tepat di depan Artha Bangunan, Lingkungan Cikulur Baru, Kelurahan Serang, Kecamatan Serang, Kota Serang bisa menjadi salah satu alternatif yang cocok untuk anda kunjungi.

Amrullah, pemilik Es Kelapa Muda Kang Ucok mengatakan, kedainya memiliki luas yang cukup digunakan untuk bersantai dan aksesnya pun berada di depan jalan utama. “Ya konsumen bisa bersantai sambil menikmati es kelapa muda di sini, selain tempatnya yang luas dan nyaman, lokasinya pun berada di depan jalan,” kata Amrullah kepada Banten Raya, Senin (14/6).

Amrullah atau orang yang kerap disapa Ucok ini melanjutkan, harga satu buah kelapa muda murni ia jual Rp8.000, sedangkan untuk es kelapanya ia jual Rp5.000. Menurutnya harga ini lebih murah ditambah tempat yang disediakannya nyaman untuk bersantai. “Terhitung standar sih harga segitu (Rp8.000), ya setidaknya disini tempatnya luas dan nyaman untuk bersantai,” ucapnya.

Selain kelapa muda, ia juga menjual kelapa merah yang biasa digunakan untuk obat. Harganya tergantung besar dan kecil buah kelapanya. Satu butir kelapa merah berukuran sedang ia jual Rp12.000 dan satu butih kelapa yang berukuran besar ia jual Rp15.000.

Ia mengungkap, tempatnya ini sudah berdiri sejak 8 tahun yang lalu. Menurutnya, pembeli cukup antusias dan senang sebab tempatnya nyaman digunakan untuk bersantai. Dan dalam satu hari ia mampu meraup omzet Rp1 juta.

Salah satu pembeli El Amin mengatakan, tempat Es Kelapa Muda Kang Ucok cukup strategis karena berada di depan jalan utama, dan harganya juga standar seperti penjual es kelapa yang lainnya. “Tempatnya di depan jalan sih yang pasti, jadi pengendara seperti saya bisa mampir walau hanya sekedar untuk beristirahat,” kata Amin.

Amin melanjutkan, tempatnya juga luas dengan beberapa kursi yang disediakan sehingga tidak hanya satu dua pembeli saja yang bisa bersantai, tetapi semua pembelinya bisa menggunakan tempat yang sudah disediakan. “Tempatnya luas, jadi kita ngga perlu takut buat ngga kebagian tempat duduk,” ujarnya. (predy)

Related Articles

Back to top button