Ekonomi & Bisnis
Trending

Extra Hot dan Blackpepper Jadi Menu Favorit Chic Lin Temu Putih

CILEGON, BANTEN RAYA – Chic Lin Temu Putih yang berada di Amar Jaya Oto, Jalan Pesut nomor 52, Temu Putih, Kota Cilegon menawarkan cemilan ayam krispi dengan berbagai varian rasa.

Karyawan Chic Lin Temu Putih Khairul Umam menjelaskan, ada beberapa varian rasa yang disediakan seperti ekstra hot, balado, seawed, blackpepper, sapi panggang, keju, cheese sauce, mayonaise dan BBQ sauce.

“Sampe sekarang untuk Chic Lin yang konsumen paling sukai itu extra hot, blackpepper dan BBQ sauce,” kata Umam kepada Banten Raya saat ditemui di kedainya, Minggu (14/3).

Chic Lin ialah daging ayam segar yang ditumbuk agar tekstur dagingnya lebih lembut, kemudian digoreng menggunakan tepung dan bumbu pilihan yang sudah diracik agar dapat meciptakan citarasa yang khas saat dimakan.

“Rasanya enak, krispi, gurih di luarnya tapi tetep lembut ayamnya, enak sih apalagi pake BBQ sauce,” kata Abdillah salah satu konsumen.

Ia melanjutkan, saat pandemi Covid-19, kedai Chic Lin sangat terbantu dengan adanya aplikasi Grab Food dan Gojek. Sebab sedikit sekali konsumen yang memilih untuk makan di tempat, justru konsumen lebih banyak memilih untuk makan di rumah.

“Tidak bisa dipungkiri memang aplikasi Grab Food dan Gojek saat ini sangat membantu dalam meningkatkan omzet,” kata Umam.

Lebih lanjut ia mengatakan, omzet Chic Lin temu putih setiap bulan di kisaran Rp7 juta. Dengan target pembelinya seluruh kalangan mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa.

“Pelayanan yang kami utamakan, dengan mematuhi protokol kesehatan yang ada seperti menggunakan masker dan mencuci tangan itu adalah bagian dari mencegah penyebaran korona,” imbuhnya.

Ia berharap, dengan tetap mematuhi standar protokol kesehatan, saat Ramadan nanti pandemi dapat berhenti dan para pengusaha dapat terus menjalankan usahanya. (mg-predy)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp