Ekonomi & Bisnis
Trending

Floralstuff Tawarkan Fashion Wanita Impor Harga Miring

CILEGON, BANTEN RAYA –- Bertajuk Ramadan Sale, Floralstuff yang bertempat di Jalan Maulana Yusuf, Kelurahan Citangkil, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon menawarkan promo berupa diskon hingga 50 persen untuk item tertentu seperti atasan dan outer.

Pemilik Toko Floralstuff Esti Widia mengatakan, Floralstuff merupakan toko yang berdiri sejak tahun 2014 dengan menyediakan fashion impor dan lokal. Fashion impor ia dapatkan dari salah satu kota terbesar di negara Thailand yaitu Bangkok. Sedangkan fashion lokal ada beberapa dari luar dan ada beberapa merek sendiri.

“”Kami menyediakan fashion impor dan lokal. Untuk fashion impornya kami ambil dari Bangkok dan fashion lokalnya kebanyakan produk sediri. Untuk produk yang kami tawarkan mulai dari gamis, atasan, kerudung, hingga celana jeans,”” kata Esti kepada Banten Raya, Selasa (4/5).

Meskipun barang yang dijual adalah barang-barang impor, bukan berarti harga yang dijualnya mahal. Justru Floralstuff menawarkan harga yang sangat terjangkau untuk produk-produk impor seperti kerudung harga yang dibanderol mulai dari Rp15.000, dan baju mulai dari Rp50.000.

Menurutnya, harga yang ditawarkan Floralstuff sangat terjangkau. ““Harganya juga terjangkau sih, walaupun barang-barang import tapi harganya ramah di kantong,”” ucapnya.

Untuk brandnya sendiri ia menggunakan bahan-bahan dari luar negeri. Sehingga produk yang dijualnya eksklusif dan limited edition. Menurutnya, bahan yang digunakan untuk produknya memiliki tingkat kualitas dan kenyamanan yang baik saat dipakai.

“”Bahan yang digunakan untuk brand sendiri itu bahan-bahan impor, jadi misalnya habis nih, kita tidak buat motif yang sama. Jadi bahannya eksklusif, ngga pasaran namun tetap nyaman saat digunakan,”” imbuhnya.

Ia mengungkap, menjelang Ramadan tokonya mengalami lonjakan permintaan hingga tiga kali lipat. Lonjakan ini terjadi baik melalui media sosial ataupun konsumen yang datang langsung ke toko. Fashion yang dijualnya ditujukan untuk kalangan remaja.

Lebih lanjut ia mengatakan, untuk dapat mengetahui produk apa saja yang sedang dijual, konsumen dapat akses melalui media sosial seperti website, dan Shopee. Floralstuff buka setiap hari pukul 10.00 -– 21.00 WIB. (mg-predy)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp