Ekonomi & Bisnis
Trending

Future Distro Tawarkan Produk Lokal Kualitas Terbaik

CILEGON, BANTEN RAYA – Future Distro yang berlokasi di Jalan Temuputih, Kelurahan Masigit, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon menawarkan produk-produk brand lokal Indonesia khusus perlengkapan pria seperti jaket, kaus, kemeja, celana pendek, dompet, jeans, topi, hoodie hingga tas.

Karyawan Future Distro Roni mengatakan, produk brand lokal kini memiliki kualitas yang tidak kalah jauh dengan produk luar, sehingga produk-produk lokal sudah mampu bersaing dengan produk luar negeri dari segi kualitas. “Ya perkembangan zaman sebenernya, jika disandingkan antara produk lokal dengan luar, produk lokal sudah mampu bersaing secara kualitas produk,” kata Roni kepada Banten Raya, Selasa (15/6).

Ia menambahkan, kualitas produknya dapat dilihat dari jenis kain yang digunakan. Selain itu, bisa juga dilihat dari jahitannya yang rapih dan sablonannya yang tidak mudah rusak saat dicuci. Future Distro juga menawarkan berbagai macam motif yang cantik nan elegan untuk produk kaus.

“Kalau untuk motif di sini banyak sekali, dan kami bisa pastikan motif yang ditawarkan Future Distro cantik-cantik nan elegan saat digunakan,” ucapnya.

Ia mengungkap, Future Distro hanya berfokus pada penjualan offline atau penjualan di toko saja, sehingga tidak melayani penjualan secara online. Menurutnya toko offline pun cukup ramai dikunjungi pembeli dan hampir semua produk yang ada laku terjual. “Hampir semua rata-rata laku sih, dan pembeli yang datang langsung ke toko cukup ramai,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, untuk harga jaket dan sweater hoodie ia banderol mulai dari Rp150.000, untuk kemeja dan ia banderol mulai Rp120.000, untuk celana mulai dari Rp130.000, untuk topi ia banderol mulai dari Rp50.000, dan untuk kaos ia banderol mulai Rp120.000.

“Harganya berbeda-beda ya tergantung produknya, untuk kaos mulai dari Rp120.000. Tapi keunggulan produk yang kami jual yaitu kualitasnya seperti bahan yang digunakan adem, jahitannya tahan lama, dan sablon yang dipakai kuat dan tidak cepat luntur,” imbuhnya. (predy)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp