Ekonomi & Bisnis
Trending

Greenotel Cilegon Gelar Barbeque Reborn, Harganya Cuma Segini

CILEGON, BANTEN RAYA- Sempat terhenti akibat pandemi Covid-19, kini Greenotel Cilegon yang berlokasi di Cilegon Green Megablcok, Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon kembali menggelar Barbeque Reborn. Kegiatan Barbeque Reborn ini akan dilaksanakan Sabtu (12/6) besok mulai pukul 18.00 – 21.00 WIB.

General Manager Jonathan Wijaya mengatakan, Barbeque Reborn akan digelar di restoran outdoor yang diberi nama Kayu Manis Lounge. Menurutnya restoran dengan konsep terbuka memiliki daya tarik tersendiri. “Kelihatannya kafe atau restoran outdoor menjadi satu lifestyle yang bisa menjadi daya tarik konsumen,” kata Jonathan kepada Banten Raya, Kamis (10/6).

Ia melanjutkan, Kayu Manis Lounge memiliki desain interior semi klasik-modern dengan arsitektur kayu yang mendominasi sehingga mampu membuat pengunjung merasa nyaman untuk berlama-lama menikmati nuansa alami yang diberikan. “Sebenarnya kayu manis lounge ini cocok sekali untuk Nongkrong, dengan keindahan interior desainnya yang dibuat bernuansa alamiah,” tuturnya

Ia mengungkap, cukup hanya dengan Rp98.000-nett, konsumen sudah bisa menikmati semua menu makanan yang disediakan. Adapun menu yang disediakan barbeque reborn yaitu daging sapi, ayam, ikan, seafood lengkap dengan nasi, sayur dan aneka makanan penutup.

“Rp98.000-Nett, all you can eat. Dan konsumen tidak perlu khawatir akan jenuh, karena kami juga sediakan live music yang akan menemani, menghibur dan menghidupkan suasana, sehingga pengunjung merasa nyaman sambil menikmati hidangan,” ungkapnya.

Untuk dapat mengkuti Barbeque Reborn, alangkah lebih baiknya konsumen melakukan reservasi terlebih dahulu untuk memastikan tempat duduk masih tersedia atau sudah penuh. Konsumen bisa melakukan reservasi melalui media sosial atau bisa langsung hubungi pihak Grennotel di 085216751124. 

Ia berharap, dengan kembali digelarnya Barbeque Reborn, konsumen yang bingung mau nongkrong dimana malam minggunya bisa langsung datang saja ke Greenotel. “Barbeque sendiri sebetulnya program Greenotel dari dulu, jadi setiap Sabtu malam saat mencari barbeque ya di Greenotel,” tambahnya seraya mengatakan kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan. (predy)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp