Ekonomi & Bisnis
Trending

Greenotel Cilegon Sukses Vaksin Tahap Dua

CILEGON, BANTEN RAYA -– Seluruh karyawan dan manajemen Greenotel Cilegon yang berlokasi di Kawasan Green Megablock, Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon sukses jalani vaksin Sinovac tahap kedua yang diberikan oleh Dinas Kesehatan Kota Cilegon.

General Manager Greenotel Cilegon Jonathan Wijaya menjelaskan, kegiatan vaksinasi tahap kedua ini diselenggarakan selama dua hari berturut-turut sejak tanggal 4 Mei – 5 Mei di RSIA Kasih Insani. Kegiatan diikuti kurang lebih 58 orang termasuk karyawan dan manajemen hotel.

“”Seluruh karyawan dan pihak manajemen Greenotel mengikuti vaksin tahap kedua ini. Kurang lebih 58 orang yang mengikuti,”” kata Jonathan kepada Banten Raya, Rabu (5/5).

Ia melanjutkan, kegiatan vaksinasi merupakan bentuk ikhtiar yang dilakukan untuk menanggulangi penyebaran Covid-19. Hal ini merupakan gerakan positif yang dilakukan Dinas Kesehatan Kota Cilegon dalam menanggapi permasalahan terkait pandemi Covid-19.

Menurutnya, kegiatan vaksin ini sangat penting dilakukan kepada karyawan hotel, karena kegiatan vaksinasi merupakan salah satu upaya untuk menghidupkan kembali usaha perhotelan dalam meningkatkan kepercayaan publik bahwa industri perhotelan aman untuk berkegiatan.

“”Dengan dilakukan vaksinasi, sektor perhotelan semakin aman, plesiran di dalam hotel juga sudah lebih yakin, hotel makin terjaga, makin terjamin dan ke depannya bisnis pariwisata dan perhotelan semakin maju dan bisa meningkat lebih cepat,”” ucap Jonathan.

Lebih lanjut ia mengatakan, kegiatan vaksin merupakan salah satu cara untuk terhindar dari Covid-19. Dengan dilaksanakannya vaksinasi ini membuat tingkat kepercayaan karyawan saat mengahadapi pengunjung lebih tinggi.

Harapannya setelah dilakukannya vaksin situasi menjadi lebih aman, tamu-tamu yang berkunjungpun merasa lebih terjamin, khususnya jika berkunjung ke Greenotel Cilegon. (mg-predy)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp