Ekonomi & Bisnis
Trending

Ingat Jajanan Zaman Dulu Lewat Nyam-nyam Box

SERANG, BANTEN RAYA – Bagi yang rindu jajanan zaman dahulu, Nyam-nyam Box yang berlokasi di Jalan Trip Jamak Sari, Nomor 16, Bungur Indah, Kecamatan Sumur Pecung, Kota Serang bisa menjadi salah satu jajanan hits yang harus anda coba untuk mengenang kembali masa lalu anda.

Owner Nyam-nyam Box Uul Qolbiatul Mutmainah menceritakan, usaha yang ia geluti saat ini berawal dari kesukaannya mengkonsumsi jajanan zaman dulu. Sampai kemudian ia kesulitan menemukan jajanan ini lagi. Sampai pada akhirnya ia berinisiatif untuk mengubah bentuk kemasan agar terlihat kekinian dan lebih bisa diterima di kalangan anak-anak ataupun remaja zaman sekarang.

“Ya inisiatif aja, saya rubah kemasannya agar terlihat kekinian, lalu saya coba tawarkan ke teman-teman, Alhamdulillah mereka suka, dan pada beli, ya sudah saya teruskan jualannya sampai sekarang,” kata Uul kepada Banten Raya, Selasa (8/6).

Uul mengatakan, setiap hari ia selalu meminta saran kepada para pembelinya agar produk yang dijualnya bisa terus melakukan perbaikan-perbaikan seperti permintaan kosumen. Untuk satu boks besar only nyam-nyam ia jual dengan harga Rp10.000, sedangkan harga satu boks nyam-nyam plus stik ia jual Rp12.000.

“Namanya jajanan jaman dulu, kita perlu saran dari para pembeli agar bisa melakukan perbaikan. Tapi sampai saat ini rata-rata saran yang masuk itu minta untuk menambahkan variasi rasanya. Sekarang kan yang baru ada itu rasa cokelat, rencana beberapa hari ke depan saya akan menambahkan varian rasa mulai dari rasa vanilla, strawberry hingga greentea.” ucapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, untuk pemesanan bisa hubungi nomornya di 081774999463. Untuk daerah Serang sekitar kampus UIN Sultan Maulana Hasanudin Banten, Stadion Ciceri Serang, ataupun bunderan Ciceri, pembelian bisa dilakukan dengan cara COD. (predy)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp