Ekonomi & Bisnis
Trending

Jelang Imlek, Prodia Serang Beri Diskon 20 Persen

Promo tersebut disediakan dalam tiga paket yaitu paket hoki, paket sukses dan paket bahagia

SERANG, BANTEN RAYA – Dalam rangka menyambut Imlek pada 12 Februari mendatang, klinik kesehatan Prodia Serang yang beralamat di Jalan KH Sochari, Nomor 4, Sumur Pecung, Kecamatan Serang, Kota Serang menggelar promo keringanan biaya 20 persen.

“Promo tersebut disediakan dalam tiga paket yaitu paket hoki, paket sukses dan paket bahagia. Tujuannya tentu untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen dan masyarakat,” kata Business & Marketing Prodia Serang Darmawan kepada Banten Raya, kemarin.

Darmawan menjelaskan, paket hoki itu meliputi pemeriksaan umum atau standar termasuk mengidentifikasi risiko gangguan kesehatan dengan gejala yang sering tidak tampak seperti anemia, diabetes, kelainan lemak, penyakit hati, penyakit ginjal, dengan tambahan pemeriksaan vitamin D (untuk daya tahan tubuh).

“Untuk paket sukses, pada dasarnya tidak jauh berbeda, namun ada tambahan pemeriksaan yang lebih lengkap khususnya untuk prediksi risiko penyakit jantung koroner, yaitu Expanded Lipid Profile (ELP) adalah panel pemeriksaan yang terdiri dari Cholestrol Total, HDL, LDL, Trigliserida, HbA1c, Lp(a), hs-CRP yang dilengkapi dengan perhitungan risiko penyakit jantung koroner (PJK) dalam 5 tahun ke depan serta usia jantung. Dan hingga saat ini pemeriksaan tersebut pertama dan satu-satunya di Indonesia, hanya di Prodia,” ujarnya.

Sementara itu, paket bahagia, sesuai dengan namanya, lanjut Darmawan, diharapkan agar masyarakat bisa terus merasakan kebahagiaan dengan investasi kesehatan yang tepat.

“Nah sebagai upaya Prodia dalam World Cancer Day, di paket bahagia ini juga ada tambahan pemeriksaan kanker serviks buat wanita dan kanker prostat untuk pria sehingga dapat menjadi screening dalam pencegahan kanker di Indonesia,” paparnya.

Branch Operation Supervisor Prodia Serang Sri Widayati menambahkan, Prodia turut melayani pemeriksaan Sars cov 2 RNA (PCR) dan Anti Sars Cov 2 (serology).

“Ada juga pemeriksaan yang terbaru Anti Sars Cov 2 Kuantitatif, pemeriksaan ini tergolong baru bisa digunakan setelah melakukan vaksinasi Covid 19, yang dimana bisa melihat pemantauan antibodi setelah vaksinasi,” katanya.

Sri mengungkapkan, pelayanan pemeriksaan Covid-19 merupakan bentuk dukungan Prodia terhadap program pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran virus korona di Indonesia. (ari)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp